Sukses

6 Potret Dandan Jadi Pocong Warna-Warni Ini Nyeleneh, Kocak

Pocong tak selamanya pakai kain putih.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang potret dandan jadi pocong warna-warni yang nyeleneh. Jika biasanya pocong identik dengan kain putih, nah penampilan orang berdandan pocong ini malah pakai kain warna-warni.

Mulai dari dandan pocong ala Kanjeng Mami dengan kain pink hingga ada cosplay jadi pocong versi Pikachu Pokemon, menjadi bukti potret dandan jadi pocong warna-warni ini nyeleneh. Tak heran jika penampilan jadi pocong warna-warni dianggap netizen sebagai pocong bukan sembarang pocong.

Saking nyelenehnya, orang dandan pocong beragam warna ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, potret dandan jadi pocong warna-warni ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet hanya bisa geleng kepala melihat dandanan seperti itu.

Penasaran kan melihat potret dandan jadi pocong warna-warni yang nyeleneh? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret dandan jadi pocong warna-warni yang nyeleneh, Selasa (9/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pocong mode kanjeng mami nih guys.

3 dari 7 halaman

2. Fans Pokemon hanya bisa senyum tipis lihat ini.

4 dari 7 halaman

3. Pikachu bukan sembarang pikachu nih.

5 dari 7 halaman

4. Ketika hidup, pasti pocong ini fans Hello Kitty garis keras.

6 dari 7 halaman

5. Lah, jas hujannya malah mode pocong.

7 dari 7 halaman

6. Outfit kekinian nih, pocong ungu yang gaul abis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.