Sukses

4 Artis Ini Ikut Lomba 17 Agustus Bersama Warga, Seru Banget

Keseruan artis ikut kegiatan 17-an bersama warga ini curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Jelang Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh setiap tanggal 17 Agustus selalu dimeriahkan dengan berbagai kegiatan. Bahkan, tak sedikit pula warga yang mempercantik lingkungan rumah dengan ornamen warna merah dan putih, lampu warna-warni serta umbul-umbul.

Tak hanya itu saja, biasanya saat momen 17 Agustus juga dimeriahkan dengan aneka perlombaan antar warga. Tentu saja, keseruan dari perlombaan yang diselenggarakan ini tak hanya meningkatkan kerukunan antar warga saja, tapi juga meningkatkan rasa persatuan.

Bukan hanya dilakukan oleh warga biasa aja. Namun, beberapa artis Tanah Air ini juga turut mengikuti lomba 17 Agustus. Momen saat artis ikut dalam lomba dan berbagai acara untuk memeriahkan 17 Agustus pun tak luput dari sorotan netizen. Terlebih, para artis ini juga terlihat begitu dekat dan berbaur dengan masyarakat.

Penasaran siapa saja? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa artis yang ikut dalam lomba 17 Agustus 2023 bersama warga, Kamis (17/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Denny Caknan dan sang istri tampak mengikuti lomba dengan warga sekitar. Bahkan, dirinya berhasil memenangkan minyak goreng.

3 dari 5 halaman

2. Ayu Ting Ting cukup dikenal begitu dekat dengan warga sekitar rumahnya. Bahkan, ia ikut dalam jalan santai bersama warga.

4 dari 5 halaman

3. Duta Sheila On 7 sempat menjadi sorotan netizen karena ikut dalam lomba voli antar RT. Momen saat Duta bermain voli pun menjadi viral.

5 dari 5 halaman

4. Ashanty tampak ikut merayakan 17 Agustus dengan melakukan kegiatan sosial bersama sebuah yayasan dan sahabat untuk anak-anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.