Sukses

Lomba 17 Agustus yang Asik Buat di Kantor, Dijamin Karyawan Sumringah!

Mau tahu apa saja lomba 17 Agustus yang bisa dilakukan di kantor dan bikin karyawan jadi sumringah? Intip daftarnya di bawah ini!

Liputan6.com, Jakarta Selain diperingati dengan upacara bendera, 17 Agustus juga selalu diisi oleh lomba yang diadakan secara seru dan menarik. Lomba 17 Agustus pun bisa diadakan di mana saja, entah di luar atau di dalam ruangan.

Salah satu yang bisa menjadi tempat digelarnya lomba 17 Agustus adalah kantor. Yup, walaupun memiliki waktu yang terbatas, para karyawan tetap bisa mengadakan lomba 17 Agustus yang seru dan menarik, lho. 

Mau tahu apa saja lomba 17 Agustus yang bisa dilakukan di kantor dan bikin karyawan jadi sumringah? Intip daftarnya di bawah ini!

1. Lomba Kostum Unik

Kostum unik bisa dijadikan lomba untuk para karyawan yang senang mengeksplor atau mix and match penampilannya setiap datang ke kantor. Dengan adanya lomba tersebut, tingkat kebahagiaannya dapat meningkat walau hanya sesaat karena memiliki panggung untuk menunjukkan diri dengan kostum yang dipilihnya.

2. Lomba Yel-Yel Unik

Ini bisa menjadi lomba yang lucu dan seru! Yel-yel bisa dilombakan antar divisi agar semakin meriah. Dengan membuat yel-yel unik, kekompakan serta kebahagiaan setiap divisi akan didapatkan. Bayangkan ada puluhan divisi di kantor yang membuat lomba ini, karyawan bisa sumringah bukan?

3. Lomba Dekorasi Ruang Kerja

Ya, ini bisa dilakukan untuk  kantor yang masih menganggap bahwa ruang kerja adalah bagian vital dari pekerjaan a.k.a mereka yang terbiasa work from office! Jika kantor kamu menerapkan hal itu, lomba dekorasi ruang kerja bisa digelar. At least, dalam sehari ruang kerja kamu bisa rapi bukan karena ada lomba ini?

4. Lomba Cerdas Cermat

Lomba cerdas cermat juga bisa digelar untuk menakar seberapa cerdas karyawan kamu dengan pengetahuan umum tentang Indonesia. Yup, kamu bisa membuat lomba cerdas cermat seputar budaya, sejarah, hingga isu yang sedang berkembang di Indonesia saat ini.

5. Lomba E-sport

E-sport tak jarang dimainkan oleh karyawan kantor dan kamu bisa membuat lomba ini lho. Kamu bisa membuat lomba Mobile Legends, PUBG, PES, hingga FIFA untuk menyemarakkan 17 Agustus. Dijamin deh, lomba ini bakal banyak yang ikut, soalnya tidak menghabiskan banyak energi, kan?

Itu lima lomba yang bisa dilakukan di kantor dan bikin karyawan jadi sumringah. Agar semakin sumringah, sekarang DANA sedang mengadakan campaign DANAgustusan yang berhadiah total ratusan juta rupiah, lho!

Untuk memenangkannya pun mudah dan tidak ribet, kamu hanya perbanyak transaksi menggunakan DANA untuk mengumpulkan  DANA Points pada 11- 17 Agustus 2023. Nah, DANA Points yang sudah terkumpul tersebut bisa digunakan untuk bermain DANA Surprize di tanggal 17 Agustus 2023, tepatnya di jam 12.00 - 15.00 WIB.

Kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah yang sangat menarik lho. Mulai dari TV Samsung 40 Inch N5000, iPhone 14 128Gb, iPad Mini 4 128Gb, Samsung Galaxy A53 5G, JBL Headphone E45BT, Airfryer Notale 2L, Mitochiba Chopper CH 200, Blender Philips HR 2042, Album BTS & Saldo DANA.

Eits, agar transaksi menggunakan DANA semakin hemat, kamu bisa terlebih dahulu membeli Voucher DANA Deals s/d 65% di DANA. 

Jangan lupa juga untuk ikuti live streaming di DANAgustusan di tanggal 11 dan 16 Agustus di jam 19.00 WIB yang bisa bikin kamu dapatkan banyak DANA Kaget!

Nah, sudah saatnya unduh dan gunakan aplikasi DANA sekarang juga. Jangan sampai kelewatan promo menarik dari DANA, ya!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini