Sukses

Viral Mobil Terjebak di Jalan Cor Masih Basah, Tak Ada yang Membantu

Belum diketahui bagaimana awal mula mobil tersebut bisa terjebak.

Liputan6.com, Jakarta Ketika sedang perbaikan jalan, pengguna jalan diminta untuk menurunkan kecepatan. Pasalnya ketika sedang dalam perbaikan jalanan menjadi macet dan bisa saja ada lubang yang tak terlihat penyebab kecelakaan.

Mengecor jalan adalah salah satu aktivitas perbaikan jalan yang sering ditemukan. Ketika jalan sedang di cor, pengguna jalan belum bisa melewati jalan tersebut sampai cor-nya benar-benar kering.

Belum lama ini viral pengendara mobil yang terjebak di tengah jalan cor yang masih basah. Tak diketahui bagaimana awal mulanya, namun mobil yang terjebak ini membuat terjadinya kemacetan.

Banyak netizen yang penasaran dengan kondisi terkini mobil tersebut, pemilik akun TikTok yang mengunggah video tersebut beberapa kali. Diketahui hingga kini mobil tersebut belum berhasil keluar dari cor basah tersebut.

Berikut Liputan6.com melansir dari laman TikTok @khairulbahari23 tentang viral mobil yang terjebak di tengah cor yang masih basah, Jumat (28/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mobil Terjebak di Cor Basah

@khairulbahari23

#fyp #fypシ

♬ suara asli - revalzorqu - revalzorqu

Dalam video tersebut terlihat sebuah mobil terjebak di tengah jalan cor yang masih basah. Sang pemilik akun bagikan bagikan video tersebut dalam keadaan mobil yang sudah terjebak dalam cor.

Lewat video lainnya, sang pemilik akun menuliskan jika tidak ada yang mau membantu mobil yang terjebak ini, mulai dari pekerja sampai masyarakat. Meski terlihat ada beberapa orang yang berusaha membantu pakai tali, namun aksi tersebut tak dapat membantu karena cukup sulit.

Banyak yang penasaran dengan kelanjutannya, dalam video lainnya tertulis jika pengendara mobil masih berusaha untuk mengeluarkan mobilnya dari ‘jebakan’, sementara para pekerja lanjut bekerja untuk mengecor jalan.

Gara-gara mobil yang terjebak tersebut, banyak masyarakat yang menyaksikan dan pengendara yang berhenti sejenak untuk melihat kejadian tersebut, alhasil membuat jalanan jadi sedikit macet. Baru satu hari diunggah, belum ada perubahan dari posisi mobil yang terjebak ini.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video mobil yang terjebak di jalan cor yang masih basah ini diunggah pada 27 Juli 2023. Untuk video yang pertama dan viral di media sosial sudah ditonton lebih 1 juta kali dan ada sekitar 2 ribu komentar yang dibubuhkan.

“hahaha kalau gw pekerja yg ngecor pura pura ga liat,, biarin aja....” tulis salah satu netizen.

“biarkan di situ sampai kering,” tambah netizen yang berharap mobil tersebut kering bersamaan dengan cor.

“pasang garis pengaman,area mobil biarin lainya d finis lg trs tinggal plng,biar mobil nginep d situ sampai panggil derek sndr,” timpal netizen yang memberi saran.

“ko bisa😂😂😂😂,” imbuh netizen yang penasaran kenapa mobil tersebut bisa terjebak.

“corannya seperti coran 1 2 hari kemungkinan abangnya bukan orang asli situ seperti terjebak semalam an,” kata netizen yang positif thinking.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.