Sukses

8 Selebriti Ini Bercerai saat Hamil karena Berbagai Alasan, Terbaru Hanum Mega

Hanum Mega resmi bercerai dari sang suami dan siap membuka lembaran baru dengan anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebriti menjadi topik yang selalu menarik perhatian publik. Bahkan, tak sedikit netizen yang selalu penasaran mengenai kisah asmara hingga rumah tangga selebriti Tanah Air.

Salah satunya ialah mengenai perjalanan rumah tangga selebriti yang kerap diwarnai berbagi rumor hingga adanya kabar perceraian. Menjadi sebuah rumah tangga memang bukan hal mudah yang dilakukan. Pasalnya, ada saja hambatan yang terjadi dalam sebuah rumah tangga. Bahkan, keputusan untuk bercerai selalu menjadi jalan akhir bagi pasangan selebriti.

Terbaru, selebgram sekaligus konten kreator Hanum Mega diketahui telah resmi bercerai dengan sang suami, Achmad Herlambang. Sebelumnya, Hanum Mega pun diketahui mengajukan gugatan perceraian dengan alasan perselingkuhan. Melalui akun Instagram, Hanum Mega mengungkapkan baru saja membuka lembaran baru dalam hidupnya.

Wanita kelahiran 17 September 2001 ini pun memilih untuk bercerai dari sang suami saat hamil besar. Tentu saja, keputusan tersebut bukan hal mudah untuk dilakukan.

"Akan selalu ada fase pasang surut dalam kehidupan. Mungkin ini salah satu fase surut dari kehidupan, tapi bukan berarti akan kehilangan harapan atas hidup. selalu yakin, akan ada hal baik yang datang di kehidupan baru. Hakim & baby H mamah akan berjuang dan memberikan yang terbaik untuk kalian," tulis Hanum Mega dalam akun Instagram, Rabu (26/7/2023).

Bukan hanya Hanum Mega saja, beberapa selebriti Tanah Air pun diketahui bercerai saat hamil dengan berbagai alasan. Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa selebriti yang bercerai saat hamil, Rabu (26/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Perceraian Ratu Rizky Nabila dengan Alfath Fathier sempat menjadi sorotan. Pasalny, ia bercerai saat hamil tua karena adanya KDRT yang ia alami.

3 dari 9 halaman

2. Cathy Sharon juga diketahui bercerai dengan sang suami pada 2019 lalu saat hamil anak kedua. Diketahui pula alasan dirinya bercerai karena adanya perselingkuhan yang dilakukan sang suami.

4 dari 9 halaman

3. Perceraian Nikita Mirzani dan Dipo Latief sempat menjadi sorotan publik. Pasalnya, saat perceraian berlangsung dirinya diketahui tengah hamil anak ketiga.

5 dari 9 halaman

4. Pernikahan Ayu Ting Ting dengan Enji menjadi sorotan karena adanya permasalahan keluarga. Bahkan, pernikahan yang masih begitu seumur jagung terpaksa berakhir di meja hijau saat dirinya tengah mengandung.

6 dari 9 halaman

5. Perceraian Risty Tagor dengan Stuart Collin sempat menarik perhatian publik. Pasalnya, keduanya memilih untuk bercerai di usia pernikahan satu bulan saat Risty Tagor tengah hamil.

7 dari 9 halaman

6. Okie Agustina juga diketahui bercerai dengan Pasha Ungu saat hamil anak ketiga. Dirinya pun terpaksa menjalani masa kehamilan tanpa sosok suami hingga melahirkan.

8 dari 9 halaman

7. Perceraian Ussy Sulistiawaty dengan suami pertamanya juga diketahui saat ia tengah hamil. Meski begitu, selama masa kehamilan hingga melahirkan dirinya mendapat dukungan keluarga.

9 dari 9 halaman

8. Kabar perceraian Hanum Mega sendiri mulai muncul saat sang beauty vlogger mengungkapkan adanya dugaan perselingkuhan sang suami. Kini, dirinya pun telah resmi berstatus sebagai janda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.