Sukses

Bikin Heboh, Momen Bocah Terjebak di dalam Teralis Besi Ini Viral

Seorang bocah yang terjebak di sebuah teralis besi ini sempat bikin heboh dan panik para orang tua

Liputan6.com, Jakarta Kelakuan bocah saat lolos dari pengawasan orang tua terkadang bisa berakibat fatal. Tidak hanya bayi maupun balita, namun para bocah juga masih melakukan aksi nyeleneh yang terkadang membahayakan diri sendiri.

Seperti memasukkan bagian tubuhnya ke dalam lubang maupun tempat sempit yang terkadang malah berujung terjebak. Seperti dalam video yang diunggah oleh Twitter @jawashitpost beberapa waktu belakangan ini memperlihatkan seorang bocah yang terjebak di dalam teralis besi.

Panik karena tidak bisa keluarga, terlihat sejumlah orang tua mengerubunginya untuk mengevakuasi bocah tersebut. Setelah dilakukan beberapa cara, akhirnya bocah ini bisa keluar tanpa suatu cidera.

Berikut ulasan mengenai bocah terjebak di dalam teralis besi yang Liputan6.com kutip dari Twitter @jawashitpost, Kamis (13/7/2023)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ada-ada saja kelakuannya, aksi bocah ini sempat bikin panik para orang tua

Kejadian absurd saat bocah terjebak bagian tubuhnya pada suatu benda atau bangunan memang kerap terjadi. Banyak dari momen tersebut dibagikan dalam media sosial yang akhirnya mencuri banyak perhatian. Maka dari itu saat masih memiliki anak kecil, harus diperhatikan tingkah lakunya saat bermain.

Jangan sampai kejadian terjebak dalam sebuah bangunan seperti tembok dan teralis ini terjadi. Aksi bocah yang terjebak tersebut telah viral dan disaksikan lebih dari 31 ribu netizen yang hingga saat ini memberikan berbagai tanggapan kocak.

"jadi inget gw dulu kecepitnya di batang pohon sampe nangis2" tulis akun @svckwell

"adegan ini hanya di lakukan oleh org profesional" tulis akun @N_Six_

"Masa kecil bahagia" tulis akun @karyadiii_

"Pas mlebu cosplay dadi kuceng ning gagal" tulis akun @wtf_ong

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini