Sukses

6 Potret Pembangunan Rumah Baru Denny Sumargo, Realistis Pilih KPR

Proses pembangunan rumah baru Denny Sumargo dan istri ini tak lepas dari sorotan.

Liputan6.com, Jakarta Denny Sumargo dikenal luas publik sebagai mantan atlet basker sekaligus aktor. Dirinya kini juga dikenal sebagai konten kreator dengan berbagi unggahan di media soialnya.

Sukses sebagai artis serta konten kreator, pria yang akrab disapa Densu ini diketahui tengah membangun rumah sekaligus kantor miliknya. Namun rupanya dalam pembangunan rumah tersebutnya, Denny Sumargo mengaku menjalani hidup yang realistis.

Pasalnya, untuk rumah barunya, Denny Sumargo memilih untuk melakukan cicilan KPR. Memilih melakukan cicilan KPR meski telah dikenal luas sebagai artis sekaligus pebisnis mungkin menjadi hal yang jarang dilakukan. Dirinya bahkan mengungkapkan memilih merintis berbagai hal secara perlahan dan realistis.

Melalui akun Instagram pribadinya, pria kelahiran 11 Oktober 1981 ini pun memperlihatkan proses pembangunan rumah barunya. Proses pembangunan rumah baru Denny Sumargo yang sebelumnya dibeli secara cicilan KPR ini pun telah dibangun sekitar kurang dari 50%.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @sumargodenny, berikut ini beberapa potret pembangunan rumah baru Denny Sumargo, Senin (1/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Denny Sumargo juga mengajak sang istri untuk meninjau proses pembangunan rumah baru.

3 dari 7 halaman

2. Proses pembangunan rumah Densu ini pun terlihat telah mencapai sekitar 30 persen.

4 dari 7 halaman

3. Densu pun memperlihatkan berbagai sudut rumah barunya yang tengah dibangun.

5 dari 7 halaman

4. Bagian belakang bangunan ini pun sudah terlihat begitu mewah.

6 dari 7 halaman

5. Dirinya menyebutkan jika proses pembangunan rumah barunya dimulai dari bagian belakang.

7 dari 7 halaman

6. Saat melakukan peninjauan, ia juga tampak begitu akrab dengan para pekerja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.