Sukses

6 Tingkah Gokil Orang Asal Berendam Ini Nyeleneh, Enggak Habis Pikir

Berendam dulu guys biar kepala adem.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika konten media sosial banyak sekali terdapat konten absurd dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang tingkah gokil orang asal berendam yang nyeleneh. Orang yang ingin mendinginkan kepala ini bertingkah kocak dengan berendam.

Mulai dari berendam di laut sambil main gitar hingga berendam di alat berat proyek tambang, menjadi bukti tingkah gokil orang asal berendam ini nyeleneh banget. Tingkah gokil orang asal berendam ini berhasil bikin siapa saja enggak habis pikir.

Saking kocaknya, tingkah gokil orang asal berendam ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, tingkah orang asal berendam yang nyeleneh ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet geleng kepala melihat tingkah absurd orang tersebut.

Penasaran kan melihat tingkah gokil orang asal berendam? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tingkah gokil orang asal berendam, Senin (10/4/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Berendam bukan sembarang berendam.

3 dari 7 halaman

2. Setrika baju anti-mainstream bersama hiu.

4 dari 7 halaman

3. Begini jadinya jika gitaris saat bermain di laut.

5 dari 7 halaman

4. Telpon istri dulu bosque.

6 dari 7 halaman

5. Masa kecil kurang tuntas sepertinya.

7 dari 7 halaman

6. Berendam di air panas dulu~

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.