Sukses

10 Alasan Netizen saat Tolak Ajakan Alumni Bukber Puasa Ini Bisa Ditiru

Liputan6.com, Jakarta Ramadhan menjadi salah satu momen yang dinantikan oleh banyak umat muslim. Pasalnya, selama puasa umat muslim banyak yang memilih untuk mengejar pahala dan berkah.

Biasanya banyak pula kegiatan yang bisa dilakukan selama bulan Ramadhan. Mulai dari mengikuti pengajian, saling berbagi saat ngabuburit dengan sesama hingga padatnya jadwal buka bersama atau bukber.

Biasanya, acara bukber kerap diadakan oleh teman-teman dekat bahkan alumni sekolah baik itu SD, SMP, SMA hingga teman kuliah. Namun, tentu saja menghadiri acara buka bersama ini bisa selalu dilakukan. Namun untuk menolak ajakan bukber juga kerap dipikirkan dengan matang tanpa menyingung yang mengajak.

Tak sedikit pula netizen yang berbagi soal alasan menolak ajakan bukber di media sosial. Bahkan, beberapa alasan ajakan bukber yang diberikan terbilang cukup unik.

Penasaran apa saja? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa alasan netizen tolak ajakan bukber alumni yang bikin geleng kepala, Jumat (24/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

1. Takutnya menular ya.

3 dari 11 halaman

2. Cukup masuk akal ya alasannya ini.

4 dari 11 halaman

3. Benar juga nih.

5 dari 11 halaman

4. Siapa yang begitu dapat undangan bukber langsung menghubungi gengnya?

6 dari 11 halaman

5. Mohon maaf ya.

7 dari 11 halaman

6. Jadwal sudah padat selama satu bulan.

8 dari 11 halaman

7. Padahal mah malas saja ya.

9 dari 11 halaman

8. Mau menyelesaikan yang tahun lalu saja.

10 dari 11 halaman

9. Bunda masaknya banyak untuk buka.

11 dari 11 halaman

10. Yuk dipilih alasannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.