Sukses

6 Chat Mantan Ngajak Buka Bersama Ini Bikin Baper

Diterima enggak nih ajakan bukbernya?

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten lucu dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang chat mantan yang ngajak buka bersama. Sang mantan yang kangen ini seperti tak punya salah ingin mengajak bukber.

Mulai dari mengajak bukber dengan kata-kata yang bikin baper hingga diajakin mantan calon mertua bukber, menjadi bukti chat dari mantan ngajak bukber ini bikin gelisah. Keinginan untuk bertemu mantan harus dipikirkan kembali karena masih menyimpan ego yang besar untuk menahan diri.

Saking curi perhatian, chat mantan ngajak bukber ini di-screenshot dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, chat mantan ngajak bukber ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa senyum tipis membaca isi chat mantan ngajak bukber.

Penasaran kan dengan chat mantan ngajak buka bersama yang bikin baper? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, chat mantan ngajak buka bersama yang bikin baper, Senin (4/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ciye diajak bukber mantan ciye. Otw balikan nih?

3 dari 7 halaman

2. Langsung kepikiran semalaman nih, mau diterima atau ditolak.

4 dari 7 halaman

3. Singkat, padat dan jelas. G.

5 dari 7 halaman

4. Susah sih kalau sudah jadi mantan kesayangan sang ibu.

6 dari 7 halaman

5. Cie mau diajak bukber sama mantan calon mertua ciye.

7 dari 7 halaman

6. Efek gabut, cewek ini malah bikin grup berisi mantan lalu ngajak bukber.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.