Sukses

6 Potret Gaya Foto Jomblo Halu di Balik Layar Ini Kocak, Hasilnya Bak Nyata

Deretan gaya foto jomblo yang menginspirasi lagi menghibur.

Liputan6.com, Jakarta Ada saja orang kreatif memanfaatkan waktu luang di dunia fotografi. Seperti presenter sekaligus pelawak Edric Tjandra kerap membagikan potret kocak sekedar menghibur para penggemarnya. Menariknya, pria 39 tahun ini secara detail menunjukkan cara berfoto terlihat bareng meski tanpa pasangan.

Pembawa acara Extravaganza ini membagikan potret sebelum dan sesudah hasil foto seperti bareng pasangan, Mulai dari memilih baju, foto ala-ala dikerjai pakai lipstik, hingga pegangan tangan di mobil. Potret sebelum dan sesudah gaya foto jomblo halu ini terlihat sungguhan. 

Alih-alih foto jomblo sedih, melihat potret di balik layar foto jomblo halu ini jadi hiburan. Mengingat, pekerjaan Edric Tjandra sendiri merupakan seorang pelawak yang kreatif. Selain menghibur, video potret sebelum dan sesudah gaya foto ala orang jomblo tersebut bisa jadi inspirasi.

Sebelum makin penasaran, berikut Liputan6.com merangkum potret gaya foto jomblo halu di balik layar ala Edric Tjandra melansir dari Instagram @edrictjandra, Minggu (12/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1.Terlihat romantis bergandengan tangan, foto orang jomblo ala Edric Tjandra ini hasilnya bak sungguhan.

3 dari 7 halaman

2. Foto jomblo sedih sangat identik dengan perasaan orang yang mengalaminya, namun gaya foto jomblo bisa jadi inspirasi kreatif.

4 dari 7 halaman

3. Seperti potret foto jomblo bareng pasangan saat memilih baju, hasilnya terlihat nyata seolah bareng kekasih.

5 dari 7 halaman

4. Ada juga foto jomblo senang ala-ala dikerjai pasangan, terlihat menggemaskan ya.

6 dari 7 halaman

5. Serba serbi gaya foto jomblo di balik layar saat berada di dressroom ini terlihat unik.

7 dari 7 halaman

6. Selain menjadi kreatifitas tersendiri, potret gaya foto orang jomblo sebelum dan sesudah ini bikin senyum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.