Sukses

6 Tingkah Absurd Anak Kecil Saat Dilarang Makan, Malah Makin Nekat

Tingkah anak kecil saat nekat makan sesuatu meski sudah dilarang oleh orangtua.

Liputan6.com, Jakarta Anak-anak menjadi sumber kesenangan bagi orangtuanya. Namun, di balik kesenangan tersebut, kadang mereka bisa menyusahkan dan menyebabkan kekacauan di rumah. Seperti saat sedang bermain atau merajuk saat minta sesuatu. Orangtua pun akan maklum, karena hal itulah yang menjadikan mereka anak-anak.

Meski menjadi sumber kebahagiaan, anak-anak juga bikin sakit kepala pada saat bersamaan. Mereka seakan memiliki aturan hidup dan logika sendiri. Dan itu luar biasa, karena orangtua dapat menggunakan beberapa hal yang tidak biasa untuk mengawasi setiapĀ kelakuan anak yang tidak biasa.

Seperti saat dilarang melakukan sesuatu, hal itu justru akan membuat sang anak semakin penasaran untuk melakukannnya. Saat dilarang makan sesuatu, anak kecil malah akan semakin gencar untuk memakannya. Anehnya, yang dimakan pun tidak hanya makanan, tapi benda-benda yang memang tidak untuk dimakan.

Seperti yang dilansir Liputan6.com.com dari Bright Side, berikut ini 6 tingkah absurd anak kecil saat dilarang makan justru makin dilakukan, Senin (27/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sudah dilarang, anak paling bungsu justru memasukkan kepala ikan yang baru saja dipancing ke dalam mulutnya.

3 dari 7 halaman

2. Dilarang karena memang bukan makanan, anak ini malah nekat mencoba makan kardus.

4 dari 7 halaman

3. Begini yang dilakukan anak berusia 2 tahun ketika sang ibu mengatakan ia tidak akan membuka permen lagi untuknya malam ini.

5 dari 7 halaman

4. Dilarang makan apel, anak berusia 3 tahun malah menggigit setiap sisi pada semua apel yang ada.

6 dari 7 halaman

5. Meski sudah dilarang, seorang adik kecil tetap gigih memakan kertas tugas milik sang kakak.

7 dari 7 halaman

6. Tidak boleh makan telur karena masih mentah, bocah laki-laki ini malah nekat membuka semua telur milik ibunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.