Sukses

6 Tingkah Absurd Orang Manfaatkan HP, Fungsi Lainnya Bikin Tepuk Jidat

Efek terlalu kaya, HP ini punya fungsi lain yang nyeleneh abis.

Liputan6.com, Jakarta Jangan heran jika media sosial banyak sekali ada konten absurd. Seperti konten yang menampilkan tentang tingkah absurd orang yang manfaatkan HP. Ya, HP yang sudah tak terpakai seringkali berubah fungsi. Perubahan fungsi tersebut yang bikin tingkah manfaatkan HP jadi bikin tepuk jidat.

Mulai dari tingkah absurd orang manfaatkan HP jadi spion mobil hingga ada yang pakai HP jadi penyangga meja, menjadi bukti tingkah absurd orang manfaatkan HP ini bikin geleng kepala. HP yang seharusnya jadi media komunikasi malah jadi barang nyeleneh untuk fungsi lainnya.

Saking kelewat absurd, HP dengan fungsi lain nyeleneh ini difoto dan disebarluaskan ke media sosial. Warganet merasa syok dengan penggunaan HP tidak untuk komunikasi. Alhasil, tingkah absurd orang manfaatkan HP untuk keperluan lain pun langsung viral di media sosial.

Penasaran kan melihat tingkah absurd orang manfaatkan HP? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tingkah absurd orang manfaatkan HP, Senin (13/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Spion kekinian manfaatkan HP. Kalau HP nya jatuh ke jalan auto menangis 7 hari 7 malam.

3 dari 7 halaman

2. Boleh juga nih lifehack-nya. HP diubah jadi CCTV.

4 dari 7 halaman

3. Astaga, bisa-bisanya HP malah jadi penyangga meja.

5 dari 7 halaman

4. Punya HP tak terpakai? Modif aja buat engsel jendela.

6 dari 7 halaman

5. Potong apel di talenan dulu bosq.

7 dari 7 halaman

6. Duh, HP malah jadi ganjel standar motor. Sayang banget enggak sih?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.