Sukses

6 Tingkah Absurd Bocah Saat Main Petak Umpet, Sembunyi di Tempat Tak Terduga

Posisi sembunyi bocah-bocah ini bikin geleng kepala.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika melihat konten humor bisa bikin hari-hari jadi berwarna. Terlebih konten humor yang ditampilkan mengenai tingkah absurd bocah saat main petak umpet. Posisi sembunyi para bocah ini tak terduga sehingga bikin siapa saja yang melihatnya geleng kepala.

Mulai dari sembunyi di belakang WC duduk hingga sembunyi di rak buku berukuran sempit, menjadi bukti tingkah absurd bocah saat main petak umpet ini bikin senyum lebar. Tingkah absurd bocah saat main petak umpet ini lucunya bikin orang tua semakin merasa gemas.

Saking nyelenehnya, tingkah absurd bocah saat main petak umpet ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, tingkah absurd bocah saat main petak umpet ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa geleng kepala melihat tingkah absurd bocah saat main petak umpet.

Penasaran kan melihat tingkah absurd bocah saat main petak umpet? Berikut Liputan6.com rangkum dari Boredpanda, tingkah absurd bocah saat main petak umpet, Jumat (27/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Cara sembunyinya hampir sempurna, sayang masih kelihatan kakinya.

3 dari 7 halaman

2. Jadi mikir gimana cara si bocah bisa sembunyi di sana.

4 dari 7 halaman

3. Bisa masuk, enggak bisa keluar kalau yang ini.

5 dari 7 halaman

4. Pas keluar dari persembunyian pasti buku-bukunya langsung berantakan.

6 dari 7 halaman

5. Kalau kamu jeli pasti bisa temukan di mana si bocah sembunyi.

7 dari 7 halaman

6. Malah berasa kayak adegan di film horor nih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.