Sukses

7 Momen Pertemuan Ahmad Dhani dan Ahok Bak Kawan Lama, Dulu Berselisih

Ahmad Dhani dan Ahok tampak akrab dalam pertemuan mereka di balik panggung konser Dewa 19.

Liputan6.com, Jakarta Dewa 19 sedang disibukkan dengan jadwal manggung di berbagai tempat. Pada Jumat (9/12/2022), grup musik yang dibentuk tahun 1986 itu manggung di Sentul, Bogor. Di balik konser tersebut, rupanya ada pemandangan langka yang terlihat dari pentolan grup Dewa 19, Ahmad Dhani.

Dikutip dari kanal YouTube AHMAD DHANI DALAM BERITA, Ahmad Dhani tampak bertemu dengan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Keduanya melakukan perjumpaan di balik panggung konser. Mereka tampak asyik ngobrol sembari sesekali tertawa bersama. Bahkan, mereka bersalaman serta menyempatkan untuk foto bareng.

Sebelumnya, selama ini Ahmad Dhani dikenal berseberangan dengan Ahok. Dhani bahkan tak segan 'menyerang' Ahok melalui cuitan-cuitannya di Twitter. Seiring berjalannya waktu, perselisihan itu juga ikut melebur. Kini, keduanya justru terlihat bak kawan lama yang berjumpa kembali.

Penasaran bagaimana pertemuan keduanya? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari kanal YouTube AHMAD DHANI DALAM BERITA, beberapa momen pertemuan Ahmad Dhani dan Ahok di balik panggung konser Dewa 19, Minggu (11/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Pernah saling berselisih, Ahmad Dhani dan Ahok kini terlihat akrab di pertemuan mereka dalam sebuah acara di Sentul, Bogor, pada Jumat (9/12).

3 dari 8 halaman

2. Bertemu di balik panggung konser Dewa 19, Ahok dan Ahmad Dhani asyik ngobrol dan saling melempar tawa.

4 dari 8 halaman

3. Pentolan Dewa 19 sekaligus politisi Gerindra itu juga tampak sedang bertukar nomor handphone dengan Ahok.

5 dari 8 halaman

4. Bak kawan lama, eks Gubernur DKI Jakarta itu bahkan rela menunggu di dalam tenda putih untuk bertemu Dhani yang datang terlambat karena terjebak macet.

6 dari 8 halaman

5. Keduanya juga berjabat tangan dan saling memberi dukungan. Momen langka ini pun langsung menyita perhatian.

7 dari 8 halaman

6. Tak berhenti sampai di situ, mereka juga menyempatkan diri untuk berfoto bersama.

8 dari 8 halaman

7. Setelah bertemu Ahmad Dhani di belakang panggung, Ahok tampak menyaksikan aksi panggung Dewa 19 di kursi paling depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.