Sukses

6 Momen Persahabatan Kucing dengan Ular, Tak Takut Meski Kobra

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak sekali konten yang bikin terkejut. Seperti konten yang menampilkan tentang momen persahabatan kucing dengan ular. Ya, kucing tak merasa takut dengan ular dan malah terlihat tertarik bermain-main bersama ular.

Mulai dari saling hadap-hadapan dengan kobra hingga ada ular di perut si kucing, menjadi bukti momen pertemuan kucing dengan ular ini seolah-olah keduanya bersahabat. Si kucing tak merasa takut dengan ular meskipun yang dihadapinya ular kobra yang terkenal ganas.

Saking uniknya, momen persahabatan kucing dengan ular ini sampai diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, momen kucing dan ular bersama ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet malah ikut deg-degan melihat kucing bersama ular karena takut hewan dengan nama latin Felix catus terkena bisa ular.

Penasaran kan melihat momen persahabatan kucing dengan ular? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen persahabatan kucing dengan ular, Selasa (6/12/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Ciye mau ciuman sama ular ciye.

3 dari 7 halaman

2. Sudah dianggap bestie kali ya, santai amat meski ada ular.

4 dari 7 halaman

3. Kecil-kecil cabe rawit nih, berani banget mainan sama ular.

5 dari 7 halaman

4. Si oren malah kayak penasaran sama ular.

6 dari 7 halaman

5. Si kucing dalam hati berkata, apaan sih.

7 dari 7 halaman

6. Si kucing tetap santuy meki ular ada di tubuhnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS