Sukses

Salat Maghrib Berjamaah Saat Halftime, Aksi Suporter Arab Saudi Curi Perhatian

Liputan6.com, Jakarta Piala Dunia adalah salah satu kompetisi olahraga bertaraf internasional, dengan Piala yang diberikan sebagai tanda kehormatan bagi pemenangnya. Ajang ini mempertemukan banyak suporter dari berbagai belahan dunia, di mana mereka berkumpul untuk mendukung tim nasional dari negara masing-masing. Salah satunya, aksi dari supporter Arab Saudi yang melakukan ibadah maghrib secara berjamaah saat sesi halftime. 

Melalui unggahan video yang beredar di Twitter, aksi suporter Piala Dunia 2022 Qatar saat melaksanakan salat berjamaah menuai ragam komentar dari netizen. Sebagian dari mereka merasa terharu karena ibadah menjadi hal yang nomor satu. Akan tetapi, tak sedikit yang berkomentar tentang busana yang digunakan, karena sebagian dari mereka mengenakan sepatu dan celana pendek saat melaksanakan salat.

Beragam komentar mulai bermunculan, salah satunya pengguna twitter @gagasjanggan berkomentar "serius nanya, sholat pake sepatu gpp ya?" namun ada juga yang membalas cuitan tersebut, dengan mengatakan bahwa "Adab mas, karena memang lbh afdhal ktka sholat itu mengenakan pakaian yg baik. Pake celana pendek asal jangan nyingkap sampe atas lutut juga gpp, tapi ya jd ga ikut sunnah rugi" tulis pemilik akun @danangga. 

Berikut ini aksi suporter Arab Saudi yang melakukan salat maghrib secara berjamaah yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Minggu (27/11/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Mengutamakan ibadah, disela-sela aktivitas mereka saat mendukung tim nasional yang berlaga di Piala Dunia Qatar

3 dari 5 halaman

Salat maghrib secara berjamaah, aksi dari suporter Arab Saudi di Piala Dunia 2022 menuai pujian dari warganet

4 dari 5 halaman

Unggahan yang dibagikan lantas menuai banyak komentar dari netizen, karena banyak dari mereka yang mengenakan sepatu juga celana pendek

5 dari 5 halaman

Tak hanya itu saja para pemain yang berlaga juga sujud syukur, saat berhasil mengalahkan Argentina dengan poin 2-1

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS