Sukses

80 Kata-Kata Gombal buat Pacar Tersenyum, Lucu, Romatis, dan Bikin Baper

Liputan6.com, Jakarta Umumnya setiap orang pasti menginginkan punya pasangan yang romantis dan penuh kasih sayang, tak jarang memiliki pacar yang cuek membuat Anda ada menjadi jenuh saat menjalani hubungan. Oleh karena itu, dengan kata-kata gombal buat pacar tersenyum bisa menjadi salah satu senjata ampuh, agar pasangan menjadi lebih sayang dan tidak ingin berpisah. 

Kata-kata gombal buat pacar tersenyum, bisa Anda ucapkan secara langsung, atau mengunggahnya di laman media sosial. Cara ini dilakukan agar hubungan yang sedang Anda jalani semakin bertahan lama, juga menjadi harmonis. Selain kata "Aku cinta kamu", Anda juga bisa mengungkapkan isi hati kepada pasangan dengan kata "Aku telah jatuh cinta berkali-kali, tetapi selalu berakhir denganmu."

Keromantisan dalam hubungan bersama kekasih hati tak hanya bisa dicapai melalui buket bunga, puisi, atau lagu-lagu cinta, namun dengan kata-kata gombal buat pacar tersenyum seperti "Aku menjadi dibutakan oleh cinta, tetapi jika mencintaimu terasa seperti ini setiap hari, aku akan dengan senang hati melepaskan pengelihatanku," mampu menciptakan momen romantis yang bahagia.

Berikut ini kata-kata gombal buat pacar tersenyum yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Selasa (22/11/2022)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Gombal buat Pacar Tersenyum

1. Aku menjadi dibutakan oleh cinta, tetapi jika mencintaimu terasa seperti ini setiap hari, aku akan dengan senang hati melepaskan pengelihatanku.

2. Mengasihimu seperti bernapas. Bagaimana aku bisa berhenti?

3. Aku membutuhkanmu karena kamu membuatku tersenyum bahkan ketika kamu tidak di sisiku.

4. Kamu itu seperti garam di lautan, tidak terlihat namun akan selalu ada untuk selamanya.

5. Kalau hitungan satu sampai sepuluh, cintaku cukup nomor dua, yaitu dualem banget.

6. Jangan salahkan aku karena aku menyukaimu, itu salahmu karena memiliki semua yang aku suka!

7. Sejak aku bertemu denganmu, tidak ada orang lain yang layak untuk dipikirkan.

8. Kalau kamu jadi senar gitar, aku nggak mau jadi gitarisnya. Karena aku nggak mau mutusin kamu.

9. Mereka bilang kamu hanya jatuh cinta sekali, tapi itu tidak benar. Setiap kali aku melihatmu, aku selalu jatuh cinta.

10. Ketika aku melihat senyummu, aku segera tahu bahwa itu adalah senyum yang ingin aku lihat setiap pagi selama sisa hidupku.

11. Aku tidak ingin setengah-setengah saat mencintamu, aku ingin cinta yang lengkap, kuat, utuh, dan tak terhancurkan.

12. Kamu adalah orang pertama yang mampu membuat jantungku berdetak lebih lambat dan lebih cepat pada saat yang sama.

13. Kamu bersinar lebih terang dari bulan di malam paling terang, dan kamu lebih bersinar dari matahari di hari yang tidak berawan.

14. Aku telah jatuh cinta berkali-kali ... tetapi selalu denganmu.

15. Ngemil apa yang paling enak? Ngemilikin Kamu sepenuhnya.

16. Seseorang mencuri hatiku. Bisakah aku memeriksa hatimu?

17. Mulutku mungkin tidak mengatakan apa-apa, tetapi di mataku, kau bisa melihat betapa aku mencintaimu.

18. Indah itu ketika kita dapat bersama namun tidak hanya di mimpi saja.

19. Jari-jari kita seperti dua keping puzzle, pas sekali. Sama seperti aku dan kamu, kita ditakdirkan untuk menjadi satu.

20. Ada banyak hal lain yang harus aku lakukan dengan hidupku saat ini tetapi sebaliknya, aku terjebak di sini untuk mengagumimu.

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Gombal buat Pacar Tersenyum

1. Mau serumit apa pun hari aku, kalau udah lihat kamu jadi adem lagi hatiku.

2. Nyalain bluetooth dong, aku mau mentransfer cintaku padamu.

3. Daripada aku jadi pemimpin negara, mending aku jadi pemimpinnya hati kamu.

4. Kupu-kupu apa yang membuat aku jadi bangga? Kupunya pacar seperti kamu.

5. Kamu bisa diem gak? Diem aja di hatiku, gak usah ke mana-mana lagi.

6. Napas aku sesek banget, karena separuh napasku ada di kamu.

7. Papa kamu arsitek ya? Soalnya kamu udah membangun jembatan buat hatiku menuju hatimu.

8. Aku tanpa kamu tuh bagaikan motor tanpa roda.

9. Eh pinjem flashdisk dong, aku pengen transfer data cintaku buat kamu.

10. Aku sih gak butuh long weekend. Yang aku butuh love you till the end.

11. Ketika aku bersamamu, hari Senin serasa hari Sabtu, malamku cerah dan udaranya lebih bersih. Kekuatan apa yang kamu miliki?

12. Apakah ini yang namanya bumbu cinta, soalnya tiap kamu nyuapin aku ketela rasanya seperti keju.

13. Bukan makanan saja yang harus memiliki gizi yang seimbang, tapi hati ini perlu penyeimbang. Penyeimbangnya ya kamu.

14. Aku mungkin tidak seperti Buzz Lightyear, tapi aku mencintaimu hingga tak terbatas dan melampauinya!

15. Hatimu bagaikan lem, yang membuat ku sulit berpindah pada hati yang lain.

16. Jika pelukan mewakili betapa aku mencintaimu, aku akan memelukmu selamanya.

17. Kamu duduk di sampingku dan kurasa aku lupa bagaimana bernafas.

18. Tuhan menciptakan dunia dalam enam hari, berakhir pada hari ketujuh, tetapi butuh ribuan tahun untuk menghasilkan seseorang sesempurna dirimu.

19. Aku duduk di sini berpikir pada diri sendiri, mengapa hatiku tidak berdetak lagi? Oh, lupa kamu mengambilnya tadi malam.

20. Tidak peduli berapa banyak awan di langit, hujan, dan sinar matahari yang mengelilingi, kamu akan mencerahkan hariku.

 

 

 

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Gombal buat Pacar Tersenyum

1. Ngemil apa yang paling enak? Ngemilikin Kamu sepenuhnya.

2. Apakah ini yang namanya bumbu cinta, soalnya tiap kamu nyuapin aku ketela rasanya seperti keju.

3. Selain ada garuda di dadaku, di dadaku juga selalu ada kamu.

4. Aku sukanya sih apel dibandingkan anggur, makanya aku suka ngapelin kamu ketimbang nganggurin kamu.

5. Kalau disuruh melupakanmu, aku akan ke kelurahan dulu. Minta surat keterangan tidak mampu.

6. Handphone saja sanggup simpan foto sampai beribu-ribu, masa hanya untuk menyimpan aku, hati kamu nggak sanggup sih.

7. Cintaku padamu seperti ban kereta api, tidak pernah kempes.

8. Cintaku padamu seperti utang. Awalnya kecil, didiemin, tau-tau gede sendiri.

9. Kalo naik motor sama kamu pasti ditilang deh. Soalnya kita kan bertiga, aku, kamu, dan cinta.

10. Sayangku tadi pagi aku gak bisa makan karena merindukanmu. Siangnya juga nggak makan karena mikirin kamu. Dan malamnya aku juga nggak bisa tidur karena kelaparan.

11. Angkutan kota jauh dekat 2 ribu, kalau kamu jauh dekat ya di hatiku.

12. Jepang bikin robot. Jerman bikin mobil. Kamu bikin kangen.

13. Jika kamu tanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur saja, cuma sekali. Habisnya, enggak pergi-pergi sih!"

14. Aku rela menjadi lilin dalam hati kamu, dan kamu yang jagain lilinnya.

15. Kau tau enggak kalau kamu itu bisa bersinar lebih terang dari bulan? Kamu pun juga bisa lebih bersinar dari matahari saat di hatiku.

16. Di atas langit masih ada langit! Di bawah langit masih ada aku yang tulus mencintaimu.

17. Mereka bilang kamu hanya jatuh cinta sekali, tapi itu tidak benar. Setiap kali aku melihatmu, aku selalu jatuh cinta.

18. Jika kamu berdiri di depan cermin memegang 11 mawar, kamu akan melihat 12 bunga tercantik yang pernah ada.

19. Saat melihatmu, aku takut menyentuhmu. Saat menyentuhmu, aku takut menciummu. Saat menciummu, aku takut mencintaimu. Saat mencintaimu, aku takut kehilanganmu.

20. Jika kamu jadi senar gitar, tentu aku enggak akan mau jadi gitaris nya. Karena aku enggak bakal mau mutusin kamu.

 

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Gombal buat Pacar Tersenyum

1. Tahu gak kenapa kita cuma bisa lihat pelangi setengah lingkaran? Sebab setengahnya lagi ada di mata kamu.

1. Enak ya jadi kamu, udah pernah lihat bidadari. Kalau mau liat bidadari lagi, tinggal ngaca.

3. Aku kalau minum teh enggak perlu pakai gula. Kalau pengen manis, tinggal lihatin kamu saja.

4. Kamu bersinar lebih terang dari bulan di malam paling terang, dan kamu lebih bersinar dari matahari di hari yang tidak berawan.

5. Aku memang pendiam, diam-diam aku jatuh cinta padamu. Ada jamu,di atasnya kuku. Ternyata tawamu membekas di hatiku.

6. Jika kamu berdiri di depan cermin memegang 11 mawar, kamu akan melihat 12 bunga tercantik yang pernah ada."

7. Kamu adalah orang pertama yang mampu membuat jantungku berdetak lebih lambat dan lebih cepat pada saat yang sama.

8. Kalau kamu adalah Bumi, maka aku adalah atmosfirnya. Dengan begitu setiap saat bisa melindungimu dari sakitnya serangan meteor dan komet.

9. Setiap melihat senyumanmu aku dapat merasakan hangatnya matahari. Setiap melihatmu tertawa aku seperti melihat indahnya bintang.

10. Tanggal merah sekalipun aku tidak libur untuk memikirkan kamu.

11. Berulang tahun memang indah. Akan tetapi lebih indah jika berulang kali bersamamu.

12. Bertemu denganmu adalah takdir, menjadi teman adalah pilihan, tetapi jatuh cinta padamu berada di luar kendaliku.

13. Tanggal merah sekalipun aku tidak libur untuk memikirkan kamu.

14. Kamu memang seperti lempeng bumi, bergeser sedikit saja sudah menggoncang hatiku.

15. Cintaku padamu adalah sebuah perjalanan, dimulai dari selamanya dan tidak pernah berakhir.

16. Aku tidak butuh yang sempurna. Yang aku butuhkan adalah seseorang yang membuatku merasa menjadi satu-satunya

17. Setiap siang dan malam, pikiranku dipenuhi dengan pikiran tentangmu. Selama matahari terus bersinar, yakinlah hatiku akan tetap menjadi milikmu.

18. Apakah kamu gigi palsuku saat aku tua nanti? Karena aku tidak bisa tersenyum tanpamu.

19. Aku ingin mengatakan bahwa aku tidak bisa lebih mencintaimu lagi, tetapi itu salah. Aku akan lebih mencintaimu esok dan selamanya.

 

20. Aku sukanya sih apel dibandingkan anggur, makanya aku suka ngapelin kamu ketimbang nganggurin kamu.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS