Sukses

Buka Bisnis Baru di Bali, Ini 6 Potret Nafa Urbach saat Jalani Upacara Melaspas

Liputan6.com, Jakarta Dikenal luas sebagai penyanyi, serta aktris nama Nafa Urbach pun sudah tak asing lagi bagi banyak masyarakat. Terlebih, wanita kelahiran 1980 ini juga kerap membagikan berbagai momen melalui media sosial.

Namun, kini Nafa Urbach mulai jarang terlihat di layar kaca. Dirinya pun diketahui memilih fokus pada bisnis yang tengah dijalani. Bahkan, wanita 42 tahun ini baru saja membuka bisnis barunya di Pulau Bali.

Dalam akun Instagram pribadinya, wanita dengan nama lengkap Nafa Indria Urbach ini bahkan turut serta menggelar upacara Melaspas yang menjadi adat bagi umat Hindu di Bali.Upacara Melaspas sendiri merupakan upacara pembersihan dan penyucian bangunan baru sebelum ditempati. Nafa Urbach bahykan terlihat mengunggah video persiapan upacara Melaspas melalui Instagram Stories.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @nafaurbach, berikut ini beberapa potret Nafa Urbach yang jalani upacara Melaspas di Bali, Kamis (17/11/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Melalui akun Instagram pribadinya, Nafa Urbach mengunggah momen saat akan menjalani upacara melaspas.

3 dari 7 halaman

2. Hal ini dilakukan sebelum membuka kantor baru bagi bisnis yang dijalani.

4 dari 7 halaman

3. Melalui Instagram stories, dirinya juga turut terlihat menggunakan kain khas Bali.

5 dari 7 halaman

4. Upacara melaspas yang dilakukan oleh Nafa Urbach sendiri selain menghargai adat yang ada juga berharap agar bisnisnya bisa berjalan dengan lancar.

6 dari 7 halaman

5. Dirinya pun mengaku membuka sebuah kantor baru di Bali yang meski terlihat kecil bisa membawa berkah bagi banyak orang.

7 dari 7 halaman

6. Dalam Instagram stories, Nafa Urbach juga turut membagikan momen upacara Melaspas yang dilakukan di kantor barunya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS