Sukses

6 Potret Evi Masamba Usai Melahirkan Anak Kedua, Sudah Kembali Syuting

Wajah dan tubuh Evi masih terlihat bengkak usai melahirkan.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Evi Masamba sedang berbahagia. Juara Dangdut Academy Musim Kedua ini baru saja melahirkan anak keduanya pada Minggu 23 Oktober 2022. Anak kedua yang berjenis kelamin laki-laki ini diberi nama 'baby AE' oleh Evi Masamba dan sang suami, Aryef Wahid.

Lewat Instagram pribadinya, pemilik nama asli Evi Anggraini ini membagikan potret kebahagiannya bersama buah hati keduanya. Selain momong sang anak, Evi Masamba juga mengunggah foto kegiatan barunya pasca melahirkan. Bersama potret barunya itu, Evi mengaku baru saja menjalani proses syuting sebuah acara televisi.

Tak butuh waktu lama bagi Evi Masamba untuk kembali beraktivitas usai melahirkan anak keduanya. Pasalnya, ia sudah menerima pekerjaan lagi meski belum ada satu minggu menjalani persalinan. Kondisinya juga belum prima, serta wajah dan tubuh Evi masih bengkak.

Meski demikian, ia sangat percaya diri untuk tampil lagi di televisi. Berikut 6 potret Evi Masamba sudah kembali syuting usai melahirkan anak kedua, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (5/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Evi Masamba sedang berbahagia baru saja melahirkan anak kedua dengan sehat dan selamat di Rumah Sakit YPK Mandiri, Jakarta Pusat pada 23 Oktober 2022 lalu.

3 dari 7 halaman

2. Tak butuh waktu lama bagi pedangdut ini untuk kembali beraktivitas usai melahirkan anak keduanya.

4 dari 7 halaman

3. Evi Masamba sudah menerima pekerjaan lagi meski belum ada genap satu minggu menjalani persalinan.

5 dari 7 halaman

4. Ia menyebutkan jika wajah dan tubuhnya masih terlihat bengkak. Namun ia sangat percaya diri untuk tampil lagi di televisi.

6 dari 7 halaman

5. Wanita 31 tahun itu juga sudah berkumpul dengan para selebriti lainnya untuk menjalani pekerjaan.

7 dari 7 halaman

6. Tak sedikit orang yang memuji Evi Masamba dan menilainya sebag wanita yang kuat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.