Sukses

6 Potret Prewedding Masayu Clara dan Qausar Harta dengan Baju Adat, Tampil Serasi

Masayu Clara dan Qausar Harta menikah hari ini (20/5/2022).

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebriti Masayu Clara dan Qausar Harta diketahui melangsungkan pernikahan pada hari ini (20/5/2022). Melalui akun Instagram, keduanya pun mengumumkan jika akad nikah dan resepsi pernikahan akan disiarkan secara lansgung melalui channel YouTube keduanya.

Sebelumnya, Masayu Clara diketahui telah menjalani acara pengajian serta prosesi adat Sunda, Ngaras. Tak hanya itu saja, Masayu Clara serta Qausar Harta juga diketahui telah beberapa kali menjalani pemotretan prewedding dengan berbagai konsep.

Salah satunya, keduanya memilih untuk menjalani pemotretan prewedding menggunakan beberapa baju Adat Indonesia. Mulai dari memakai baju adat suku Bugis, Makassar, Baju Adat Palembang hingga menggunakan baju Adat Aceh untuk pemotretan. Penampilan keduanya saat menjalani pemotretan prewedding dengan baju Adat ini pun tak lepas dari perhatian netizen.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret prewedding Masayu Clara dan Qausar Harta dengan baju Adat, Jumat (20/5/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Penampilan Masayu Clara dan Qausar Harta dengan busana adat Aceh ini pun curi perhatian netizen.

3 dari 7 halaman

2. Keduanya pun tampil serasi dalam pemotretan prewedding ini.

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya menggunakan satu busana adat saja, keduanya juga memakai konsep busana adat Palembang saat pemotretan.

5 dari 7 halaman

4. Dalam baju adat Palembang yang digunakan, Masayu Clara dan Qausar Harta memilih menggunakan baju adat berwarna merah maroon dengan aksen emas.

6 dari 7 halaman

5. Keduanya pun memperlihatkan kemesraan dalam pemotretan prewedding.

7 dari 7 halaman

6. Bahkan, banyak pula netizen yang memuji penampilan keduanya saat memakai baju adat suku Bugis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.