Sukses

6 Tingkah Pengemudi saat Coba Santai di Kemacetan Ini Kocak

Tetap santai walau macet.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang tingkah pengemudi saat coba santai di kemacetan. Jalan yang padat tak selalu ditanggapi dengan marah-marah melainkan bisa tunjukkan sikap santai.

Mulai dari santai memantau kemacetan dengan berdiri hingga ada yang santai menyandarkan kepala di bahu mobil, menjadi bukti tingkah pengemudi saat coba santai ini curi perhatian di jalanan. Pengemudi yang terlihat santai menjadi pusat perhatian karena tingkahnya.

Saking curi perhatian, tingkah pengemudi saat coba santai di kemacetan ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, tingkah pengemudi yang nyeleneh ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa senyum tipis melihat aksi para pengemudi.

Penasaran kan melihat tingkah pengemudi yang mencoba santai saat macet? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tingkah pengemudi coba santai di kemacetan, Sabtu (7/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Capek di jalan, pengemudi ini memilih untuk menyandarkan kepalanya sejenak.

3 dari 7 halaman

2. Santai sambil menonton kemacetan ternyata seru juga ya.

4 dari 7 halaman

3. Memantau kemacetan dengan santai berdiri maszeh~

5 dari 7 halaman

4. Walaupun lagi macet, gandengan tangan tidak boleh sampai lepas.

6 dari 7 halaman

5. Yang belakang lagi padat, eh malah nonton TV di marka.

7 dari 7 halaman

6. Tetap santuy walau menuju ke arah jalan yang macet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.