Sukses

Resmi Menikah, Ini 6 Potret Prewedding Penyanyi Kallula dan Bam Mastro

Kallula dan Bam Mastro sah jadi suami istri pada Sabtu (15/1/2022).

Liputan6.com, Jakarta Selain Vidi Aldiano dan Sheila Dara, penyanyi Kallula Harsyinta dan Bam Mastro juga langsungkan pernikahan pada hari ini, Sabtu (15/1/2022). Seperti diketahui, Bam Mastro resmi melamar kekasihnya, Kallula Harsyinta Esterlita pada November 2021 lalu.

Kabar bahagia pernikahan tersebut disampaikan oleh dua sahabat Kallula yakni Alika Islamadina dan Ayla Dimitri di Instagram Story. Alika dan Ayla Dimitri tidak hadir ke acara pernikahan Kallula dan hanya menghadiri undangan secara online.

“CONGRATS @kallula & @bammastro.” Tulis Alika pada keterangan unggahannya di Instagram Story.

“Alhamdulillah, See you toniteeee @kallula @bammastro.” Tulis Ayla Dimitri.

Sebelum pernikahannya pada hari ini, Kallula dan Bam Mastro jalani pemotretan prewedding dengan konsep unik. Pasangan yang terpaut usia 2 tahun ini tampil romantis dengan konsep prewedding hitam putih.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret prewedding Kalulla dan Bam Mastro yang resmi menikah pada hari ini, Sabtu (15/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Resmi menikah, ini adalah salah satu potret prewedding Kallula dan Bam Mastro beberapa hari sebelum sah jadi suami istri.

3 dari 7 halaman

2. Selain siapkan konsep menarik saat melamar Kallula, Bam Mastro dan kekasihnya rupanya juga usung konsep unik saat jalani prewedding.

4 dari 7 halaman

3. Meski konsepnya simpel, prewedding ini tetap berwarna karena gaya romantis pasangan yang terpaut usia 2 tahun ini.

5 dari 7 halaman

4. Gaya pacaran hingga prewedding keduanya yang berbeda dari kebanyakan pasangan memang tak lepas dari perhatian.

6 dari 7 halaman

5. Dengan konsep hitam putih dan outfit ala vintage, suasana lawas prewedding pasangan ini tentunya sangat terlihat.

7 dari 7 halaman

5. Begini momen bahagia pernikahan Kallula dan Bam Mastro, terlihat pasangan ini mengenakan pakaian adat Jawa saat akad nikah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.