Sukses

6 Potret Kucing Bermata Indah Ini Bikin Takjub, Makin Menggemaskan

Keunikan pada kucing dapat membuat seseorang berdecak kagum.

Liputan6.com, Jakarta Kucing merupakan salah satu hewan yang selalu bikin gemas karena tingkah lucunya. Selain karena tingkahnya yang lucu dan bikin gemas, kucing juga punya keunikan yang bikin takjub. Tak heran jika kucing kerap dipilih untuk menjadi hewan peliharaan.

Tentunya sudah banyak yang tahu jika kucing ada beragam jenisnya. Setiap jenis kucing dari berbagai negara punya keunikan masing-masing. Dua diantaranya adalah bulu dan mata indah si kucing.

Mata indah kucing yang memiliki warna tak biasa kerap disebut kejadian yang unik. Sedangkan untuk bulunya, setiap jenis kucing juga punya perbedaan dan keunikannya masing-masing. Perpaduan warna bulu kucing yang menarik juga bikin sang pemilik kucing atau bahkan orang lain jadi berdecak kagum.

Berikut Liputan6.com merangkum dari Brightside tentang potret kucing bermata indah yang bikin takjub, Senin (10/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jarang ditemukan, mata kucing berwarna kuning dengan bercak warna hitam ini unik dan bikin kagum.

3 dari 7 halaman

2. Mata indah kucing satu ini terlihat seperti pecahan kaca. Mutasi genetik kucing ini membuat matanya terlihat berbeda, namun penglihatannya tetap sama.

4 dari 7 halaman

3. Mata kucing dengan warna berbeda ini bak pancarkan cahaya. Perbedaan warna mata yang kontras dengan warna bulunya, membuat kucing satu ini punya keunikan tersendiri.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya mata indahnya, warna bulu di sekitar mata kucing juga membuat mata kucing jadi terlihat unik.

6 dari 7 halaman

5. Kucing bermata bulat seperti sedang melotot ini membuatnya jadi sedang melihat sesuatu yang mengejutkan nih.

7 dari 7 halaman

6. Mata bulat yang hitam sempurna, ditambah dengan ekspresi lucunya, kucing satu ini sukses bikin gemas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.