Sukses

6 Potret Kebersamaan Siti KDI dan Cici Paramida, Kakak Adik yang Kompak

Kebersamaan Siti KDI dan Cici Paramida bak kembar.

Liputan6.com, Jakarta Tentunya sudah banyak yang tahu jika Siti KDI dan Cici Paramida merupakan kakak adik. Ikuti jejak sang kakak, Siti Rahmawati atau yang lebih dikenal dengan Siti KDI terjun menjadi seorang penyanyi dangdut dengan menjuarai ajang KDI atau Kontes Dangdut Indonesia pada 2004 silam.

Meski jarang tersorot, namun Siti KDI dan Cici Paramida cukup sering unggah kebersamaan di media sosial. Kebersamaan keduanya jarang terlihat lantaran kini Siti KDI ikut dengan sang suami untuk menetap di Turki, sementara Cici Paramida tetap tinggal di Indonesia.

Menjadi seorang publik figur, kehidupan kakak adik yang terpaut usia 8 tahun ini tentunya tak lepas dari perhatian publik. Punya paras yang mirip, tak heran jika keduanya disebut bak kembar ketika unggah foto berdua.

Hingga kini, nama keduanya masih bersinar di industri hiburan. Meski jarang terlihat tampil di panggung sebuah acara, nama keduanya selalu diingat penggemar dan tetap dikenal sebagai penyanyi dangdut dengan suara yang khas.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Siti KDI dan Cici Paramida, Senin (10/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jarang terekspos, Siti KDI dan Cici Paramida merupakan kakak adik yang kerap unggah kebersamaan di media sosial.

3 dari 7 halaman

2. Sama-sama terjun ke industri hiburan, Siti KDI dan Cici Paramida selalu saling dukung karier satu sama lainnya.

4 dari 7 halaman

3. Terpaut usia 8 tahun tahun, tak heran jika jebolan KDI tahun 2004 dan pelantun Wulan Merindu ini selalu hangat dan kompak.

5 dari 7 halaman

4. Meski terpisah jarak Turki dan Indonesia, keduanya kerap berjumpa untuk saling mengunjungi ketika punya waktu luang.

6 dari 7 halaman

5. Ini adalah potret lawas Siti KDI dan Cici Paramida. Sedari dulu kakak adik ini sudah pancarkan pesonanya.

7 dari 7 halaman

6. Punya senyum dan bentuk wajah yang mirip, Siti dan Cici Paramida terlihat bak kembar saat sama-sama kenakan hijab.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.