Sukses

6 Potret Terbaru Cerelia Raissa, Makin Menawan Pamerkan Baby Bump

Intip potret Cerelia Raissa hamil anak pertama.

Liputan6.com, Jakarta Bagi seorang istri, kehamilan menjadi hal yang selalu didambakan. Tak ketinggalan para artis yang dikabarkan tengah menjalani masa kehamilan. Ialah Cerelia Raissa yang belakangan sering mengunggah potretnya dengan perutnya yang semakin membuncit setelah menikah dengan Syahmar A Malik. 

Memang potret sang suami yang memulai debutnya sebagai model di usia 3 tahun ini jarang diunggah di media sosial. Meski begitu, wanita kelahiran 15 Februari 1997 tak berniat menutupi kebahagiaannya dengan sang suami. Belakangan diketahui suami Cerelia Raissa bukanlah dari kalangan artis. 

Bintang sinetron Monyet Cantik 2 ini mengaku merasa takut saat pertama kali mengetahui ia hamil. Momen pertama kali itu ia unggah dalam postingan instagramnya. “I'm PREGNANT!! mari kita bercerita,” tulisnya dalam postingan tanggal 14 Oktober 2021 tersebut. Namun, calon ibu ini tak sabar lagi berjumpa dengan buah hatinya. Terlepas dari ketakutannya, ia sangat bergembira dikaruniai seorang anak.

Potret terbaru Cerelia Raissa dan baby bumpnya sering di unggah di media sosial. Tak jarang netizen yang turut bergembira. Bahkan ada yang bilang Cerelia semakin cantik saat berpose dengan perut buncitnya. 

Berikut Liputan6.com merangkum potret terbarunya dari berbagai sumber, Rabu (15/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Meski tengah hamil, pesona Cerelia Raisa tetap terpancar, banyak yang menyebutnya kian menawan.

3 dari 7 halaman

2. Saban hari ia menemani calon bayinya tumbuh, hingga perutnya membuncit, tak sabar Cerelia menantikan kelahiran anak pertamanya.

4 dari 7 halaman

3. Kondisi terbarunya ini tak membuat dirinya untuk berhenti tampil dengan outfit kekinian, Tak jarang potret baby bumpnya yang kian membesar menjadi sorotan di setiap unggahan.

5 dari 7 halaman

4. Wanita berdarah Jakarta ini mulanya merasa takut saat ia dinyatakan tengah mengandung anaknya, antara hamil pertama dan dibarengi saat masa pandemi.

6 dari 7 halaman

5. Usianya kini yang baru 24 tahun akan segera menjadikan dirinya sebagai mama muda.

7 dari 7 halaman

6. Potretnya dengan baby bump di sosial media kian dibanjiri doa dari para penggemar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.