Sukses

Aksi Pria Makan Sop Buah Dicampur Petai Ini Bikin Geleng Kepala

Makan sop buah campur petai, aksi pria ini bikin heran.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak suka dengan sop buah? Cemilan es yang punya rasa manis ini menjadi fevorit banyak orang untuk melepas dahaga. Apalagi ketika cuaca sedang panas, sop buah pasti laris manis diburu warga.

Sop buah umumnya berkuah cerah dan pekat. Isinya pun campuran dari susu kental manis dan sirup. Namun kini cara membuat sop buah bisa dilakukan dengan menggunakan bahan lain seperti jus, santan atau pun yoghurt. 

Untuk isian buahnya juga beragam. Mulai dari apel, mangga, anggur, nanas, alpukat dan masih banyak lagi. Namun pernah kamu mencoba sop buah dengan campuran petai?

Ya, seperti yang dilakukan oleh pria satu ini. Dirinya mendadak viral usai videonya beredar di media sosial. Dibalik manis dan segarnya sop buah, tampak petai di dalam mangkuknya yang bikin netizen heran.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Makan Sop Buah Campur Petai

Dilansir dari akun TikTok @anggieput29 oleh Liptuan6.com, Jumat (10/12/2021) memperlihatkan aksi sepasang suami istri yang sedang menikmati sop buah bersama. Dua mangkuk berisi kuah susu, es batu, dan buah-buahan segar seperti strawberry, mangga dan buah naga. Namun saat menyoroti mangkuk milik suaminya, ada yang menjanggal.

Bagaimana tidak, ia terlihat menyantap sop buah dengan bahan tambahan yang tak lazim. Mangkuk milik sang suami tampak dicampur petai.

Suami aku lebih parah sih , sop buah pake petai, mau nangis,” tulis akun tersebut.

3 dari 3 halaman

Netizen Dibikin Melongo

Wanita tersebut lantas memperlihatkan mangkuk sop buah sang suami lebih dekat. Pria tersebut mencampurkan dua keping petai segar di dalam mangkuknya. Bahkan ia menyendok petai itu diikuti dengan menyeruput kuah sop buah.

"Enak ya?" tanya sang istri.

"Enak," ujar sang suami sambil menganggukkan kepala dalam video yang diunggah Rabu (8/12/2201).

Video tersebut sontak menjadi viral hingga memperoleh beragam komentar dari warganet. Sebagian besar dari mereka menyoroti campuran petai di dalam sop buah tersebut. Mereka merasa heran dengan kelakuan pria tersebut.

"Ini sih udah melawan teori hukum es buah," tulis seorang netizen.

"Sekte sesat ini," timpal lainnya.

"Sangat melawan hukum alam ini pasutri," ujar akun yang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.