Sukses

6 Chat Orang Pakai Huruf P saat Minta Kenalan Ini Ujungnya Bikin Kesal

Minta kenalan baiknya pakai kata sapaan baik-baik ya, jangan huruf P.

Liputan6.com, Jakarta Sebagian orang mungkin bingung ya bagaimana memulai suatu obrolan. Baik secara langsung maupun lewat chat. Apabila lewat chat, kata atau kalimat pembuka menjadi kunci untuk first impression bagi lawan bicara. Kamu tentu harus mengetahui cara untuk membuat dirimu dinilai positif oleh orang lain pada awal perkenalan.

Tapi, beda banget nih sama beberapa orang berikut ini. Sebuah utas membagikan kekesalan mereka karena mendapat chat dari orang yang tidak dikenal sebelumnya. Alias nomornya belum tersimpan di kontak. Hal itu membuat penerima chat bertanya-tanya darimana orang itu mendapatkan nomornya.

Beberapa orang di Twitter mengirimkan tangkapan layar dari sederet chat mereka dengan orang yang minta kenalan. Tapi, mereka jadi kesal karena chat itu diawali hanya dengan huruf P. Mereka menilai itu sangat tidak sopan. Apalagi diawal chat dan tujuannya untuk minta kenalan. Duh, kamu jangan sampai begini ya!

Dirangkum Liputan6.com dari Twitter berbagai sumber, berikut beberapa chat orang pakai huruf P saat minta kenalan yang ujungnya malah bikin kesal, Kamis (28/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nah kan, diomelin panjang banget karena enggak sopan.

3 dari 7 halaman

2. Padahal enggak jualan ayam, tiba-tiba chat begini.

4 dari 7 halaman

3. Enggak jelas banget, enggak ada jawaban siapa namanya dan nama temannya.

5 dari 7 halaman

4. Solusi untuk kamu P.

6 dari 7 halaman

5. Emang orang yang ngechat pakai awalan P tuh enggak jelas banget.

7 dari 7 halaman

6. Semakin canggih teknologi, tata krama memudar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.