Sukses

6 Editan Foto Jika Blackpink Buka Usaha Jualan di Indonesia Ini Kocak

Blink auto antre enggak nih?

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial tidak hanya untuk komunikasi saja. Media sosial juga digunakan untuk berbagi konten yang lucu dan mengundang gelak tawa. Salah satu konten humor yang bikin ketawa yakni editan foto member Blackpink jika buka usaha jualan di Indonesia.

Mulai dari Rose Blackpink buka usaha jualan nasi padang hingga Lisa yang berjualan kerupuk di pinggir jalan, menjadi bukti kreasi editan foto member Blackpink jika membuka usaha jualan di Indonesia ini kocak. Banyak orang tertawa ngakak melihat hasil kreasi editan ala netizen tersebut.

Netizen mengapreasi hasil kreasi editan jika Blackpink buka usaha jualan di Indonesia. Banyak yang merasa terhibur setelah melihat editan foto tersebut. Alhasil, editan foto jika Blackpink buka busaha jualan di Indonesia ini menjadi sorotan sehingga viral di media sosial.

Penasaran kan melihat hasil editan foto jika Blackpink buka usaha jualan di Indonesia? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, editan foto jika Blackpink buka usaha jualan di Indonesia, Rabu (21/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Setelah sukses di Blackpink, Rose memilih membuka usaha nasi padang. Blink siap antre?

3 dari 7 halaman

2. Lapak petasan milik Lisa Blackpink ayo dilarisin guys~

4 dari 7 halaman

3. Jennie sebelum gabung Blackpink memilih buka usaha potong daging nih guys.

5 dari 7 halaman

4. Kalau yang jualan kerupuk Lisa Blackpink, pada rela antre enggak nih?

6 dari 7 halaman

5. Blackpink mau siap-siap buka pecel lele nih. Blink siap ngelarisin?

7 dari 7 halaman

6. Kalau yang jualan pisang member Blackpink, pada mau beli enggak ya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.