Sukses

6 Potret Liburan Irit Layaknya di Pantai Ini Bikin Ngakak

Liburan low budget seperti di pantai ini bikin tepuk jidat.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial tidak hanya digunakan untuk komunikasi. Media sosial juga digunakan untuk berbagi konten lucu dan mengundang gelak tawa. Seperti konten tentang liburan irit layaknya di pantai yang bikin banyak orang tepuk jidat.

Mulai dari gaya santai yang kece layaknya di pantai hingga potret di media sosial dikira di pantai namun kenyataanya malah di pasir proyek bangunan, menjadi bukti potret liburan irit ini bikin ngakak. Gaya liburan low budget ini menyita perhatian karena tingkat percaya diri yang tinggi dari orang tersebut.

Saking kocaknya, unggahan foto orang yang liburan irit ini disebarluaskan ke media sosial. Warganet merespons dengan tertawa ngakak terhadap foto orang liburan low budget. Foto-foto tersebut juga menjadi bukti bahwa liburan irit nyatanya juga bisa menghibur diri sendiri.

Penasaran kan dengan potret liburan irit layaknya di pantai? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret liburan irit layaknya di pantai yang kocak, Kamis (27/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Walau bukan di pantai, tapi gaya santainya boleh diadu.

3 dari 7 halaman

2. Walaupun cuma pasir di depan rumah, tapi tetap seru layaknya liburan di pantai.

4 dari 7 halaman

3. Yang diupload sama kenyataan di lapangan terkadang berbanding terbalik.

5 dari 7 halaman

4. Walaupun cuma di pasir proyek bangunan, yang penting bawa pelampung.

6 dari 7 halaman

5. Efek banjir, orang ini malah kayak putri duyung terdampar di pantai.

7 dari 7 halaman

6. Pantai low budget nih guys, yang penting ada pasirnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.