Sukses

6 Status WhatsApp Bapak-Bapak saat Puasa Ramadan Ini Bikin Senyum Tipis

Status WA bapak-bapak tentang puasa ini garing-garing lucu.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika status WhatsApp yang kocak selalu bisa mencuri perhatian publik. Seperti status WA bapak-bapak yang berusaha melucu meskipun terkesan garing. Status WA bapak-bapak yang kini viral yakni tentang seputar puasa Ramadan.

Mulai dari status WA bapak-bapak yang menuliskan puasa bulan ini hanya 18 hari hingga buka puasa dengan gorengan, menjadi bukti status WhatsApp bapak-bapak ini bikin geleng kepala. Status WA kocak ini berhasil bikin banyak orang terheran-heran.

Saking nyelenehnya status bapak-bapak di momen puasa Ramadan ini sampai tangkap layar status tersebut disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, status yang nyeleneh tersebut menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat membaca status tersebut.

Penasaran kan dengan status WA bapak-bapak saat puasa Ramadan? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, status WhatsApp bapak-bapak saat puasa Ramadan, Senin (19/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ya enggak ambil sandal juga dong.

3 dari 7 halaman

2. Namanya juga puasa pak, semua orang ingin rohaninya dipenuhi ibadah.

4 dari 7 halaman

3. Shower shower~

5 dari 7 halaman

4. Astaga, malah maling kotak amal coba.

6 dari 7 halaman

5. Jangan sampai kegocek ya guys.

7 dari 7 halaman

6. Apapun itu, gorengan ya tetap gorengan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini