Sukses

6 Status Facebook Orang Pamer Kekayaan Ini Bikin Geregetan

Pamer kekayaan sudah menjadi kebanggan di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial tak hanya digunakan untuk media komunikasi saja. Media sosial juga dipakai untuk berbagi konten lucu dan meghibur. Salah satu media sosial yang kerap berbagi konten hiburan adalah Facebook dengan penggunanya biasa mengunggah status lucu.

Tak hanya status Facebook lucu, nyatanya ada juga yang berusaha pamer kekayaan. Status Facebook pamer kekayaan ini kemudian menjadi sorotan publik dan banjir komentar netizen. Ramainya netizen berkomentar, membuat status ini menjadi viral.

Mulai dari pamer perhiasan gelang dengan cara memasak kacang hingga menikmati jalan raya dengan motor emasnya, menjadi bukti status Facebook pamer kekayaan ini mencuri perhatian. Banyak yang geregetan dengan status-status pamer kekayaan tersebut.

Penasaran kan apa saja status Facebook pamer kekayaan? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber,  status Facebook pamer kekayaan, Senin (7/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Anak kos pasti iri melihat orang ini.

3 dari 7 halaman

2. Bukan masalah goreng kacangnya, tapi perhiasannya itu lho.

4 dari 7 halaman

3. Mau pamer durian apa pamer perhiasan sih bu?

5 dari 7 halaman

4. Kalau tidak niat sombong, lalu tujuan bikin status ini apa coba?

6 dari 7 halaman

5. Astaga, auto jadi sorotan di sepanjang jalan.

7 dari 7 halaman

6. Enggak ada habisnya kalau bicara uang tuh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini