Sukses

5 Potret Nagita Slavina saat Pakai Daster, Tampil Sederhana

Nagita tak segan pakai daster dan tampil tanpa makeup

Liputan6.com, Jakarta Berbicara soal gaya dan penampilan selebriti seolah tak ada habisnya dan selalu menarik untuk disimak. Apalagi, saat para selebriti kedapatan mengenakan outfit yang sederhana. Selalu berhadapan dengan kamera, para artis ini dituntut untuk tampil memukau. 

Namun tak sedikit seleb yang memilih tampil sederhana di beberapa kesempatan. Salah satunya adalah Nagita Slavina. Dikenal sebagai seleb yang memiliki kehidupan kaya raya, istri Raffi Ahmad ini memilih untuk mengenakan outfit simpel saat berada di rumah.

Penampilan Nagita Slavina juga jauh dari kesan glamor dan mewah. Ibu dari Rafathar ini nggak segan untuk pakai daster dan tampil tanpa makeup. Gaya natural wanita yang akrab disapa Gigi tersebut berhasil bikin warganet kagum. Bahkan Nagita Slavina juga membagikan potret saat mengenakan daster di akun Instagram-nya.

Penasaran seperti apa gaya sederhana mantan pemain sinetron Tikus dan Kucing Mencari Cinta ini? Berikut potret selebriti cantik Nagita Slavina saat pakai daster dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (8/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Nagita Slavina kali ini mengenakan daster biru berukuran besar dengan rambut yang masih di-roll.

3 dari 6 halaman

2. Gaya Nagita saat kenakan daster dan high heels ini curi perhatian.

4 dari 6 halaman

3. Saat membuat konten di channel YouTube-nya, ia tampak mengenakan daster dan handuk masih di kepala.

5 dari 6 halaman

4. Meski dikenal kaya raya, Nagita Slavina tak segan tampil sederhana. Saat mengantarkan Rafathar ke sekolah, ia tampak natural dan pakai daster.

6 dari 6 halaman

5. Ketika akan makeup, Nagita tampak cantik dengan daster motif bunga-bunga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini