Sukses

6 Meme Lucu saat Jam Kosong di Sekolah Ini Bikin Nostalgia

Masa sekolah memang masa paling penuh kenangan.

Liputan6.com, Jakarta Menuntut ilmu di sekolah adalah hal penting. Namun, terkadang saat di dalam kelas bisa jadi hal membosankan di waktu yang enggak tepat. Kebosanan sendiri bisa datang dari mana saja. Termasuk dari pengajar yang memberi materi.

Tak bisa dipungkiri, berada dalam kelas di sekolah terlalu lama memang sangat membosankan. Harus mendengarkan guru atau dosen menjelaskan pelajaran memang bukan hal yang menyenangkan. Orang cenderung akan melakukan aktivitas tertentu ketika mereka bosan.

Tak ayal jika ada kelas kosong atau guru berhalangan hadir bisa menjadi salah satu momen bahagia yang kerap dirasakan oleh sebagain siswa. Fenomena kelas kosong ini juga kerap menjadi salah satu hal yang bikin nostalgia.

Oleh karena itu banyak orang bikin meme-meme lucu. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 meme lucu saat jam kosong di sekolah ini bikin nostalgia, Sabtu (1/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tidur menjadi kegiatan wajib saat jam kosong.

3 dari 7 halaman

2. Ada dua pilihan saat jam kosong, belajar atau ghibah.

4 dari 7 halaman

3. Jam kosong salah satu ajang pencarian bakat di sekolah.

5 dari 7 halaman

4. Bahagia banget nih saat kelas kosong.

6 dari 7 halaman

5. Sering banget nih, ada saja teman yang suka bikin kaget guru datang.

7 dari 7 halaman

6. Kalau anak 90'an mungkin alternatifnya ke kantin deh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini