Sukses

7 Potret Transformasi Nagita Slavina, Cantik Sejak Kecil

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak mengenal Nagita Slavina? Artis cantik kelahiran Jakarta, 17 Februari 1988 ini mulai dikenal publik sejak memulai karier sebagai model pembersih wajah pada 2000. Dari iklan tersebut, Nagita Slavina mendapat tawaran bermain sinetron, FTV, hingga film layar lebar.

Tak hanya piawai dalam berakting, Nagita Slavina juga terjun di dunia tarik suara. Wanita yang akrab disapa Gigi ini, semakin jadi sorotan publik setelah menikah dengan presenter sekaligus aktor kenamaaan Indonesia Raffi Ahmad pada 2014 lalu.

 

Dari pernikahannya tersebut, ia dikaruniai putra bernama Rafathar Malik Ahmad. Meski telah menikah, aktivitas Nagita Slavina di dunia hiburan tak berhenti. Saat ini, ia juga aktif sebagai YouTuber di kanal YouTube Rans Entertainment.

Menjadi salah satu artis ternama di Indonesia, membuat segala hal tentang ibu satu anak ini menarik untuk diperbincangkan. Di usianya yang tak lagi muda, sosok Nagita Slavina masih terlihat begitu cantik. Penampilannya pun terlihat seperti anak remaja.

Hal ini menandakan bahwa Nagita Slavina memang cantik sejak belia. Berikut potret transformasi Nagita Slavina dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (5/11/2019).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 8 halaman

1. Saat masih kecil, Gigi terlihat cantik dan menggemaskan. Mirip Rafathar ya?

3 dari 8 halaman

2. Saat masih kecil, Nagita sudah pintar bergaya di depan kamera.

4 dari 8 halaman

3. Nagita Slavina terjun ke dunia hiburan sejak 2000, saat itu ia berusia 12 tahun.

5 dari 8 halaman

4. Namanya melejit sejak bermain dalam sinetron Di Sini Ada Setan.

6 dari 8 halaman

5. Ia juga sempat beradu akting dengan Raffi Ahmad dalam Tikus dan Kucing Mencari Cinta.

7 dari 8 halaman

6. Wajah Nagita Slavina terlihat polos dengan makeup yang tipis.

8 dari 8 halaman

7. Gigi juga sempat memilih fokus dalam pendidikan, ia pernah kuliah di Australian National University.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS