Sukses

Masih Ingat Ria Enes dan Susan? Ini 6 Potret Terbarunya yang Awet Muda

Ria Enes bersama boneka Susan begitu populer di generasi 90-an.

Liputan6.com, Jakarta Bagi kamu generasi 90-an pasti sudah tidak asing dengan Ria Enes dan bonekanya yang bernama Susan. Keduanya dulu adalah salah satu ikon dunia hiburan yang begitu dicintai anak-anak. Ria Enes dan Boneka Susan hingga saat ini masih selalu terngiang di pikiran para penggemarnya.

Penampilannya pun begitu ceria, keduanya menghibur penonoton lewat cerita dongeng maupun lagu anak. Tak hanya itu, wanita kelahiran Malang, 29 Juni 1968 ini mampu membuat karakter Susan dengan suara dalamnya yang terkesan sedikit nakal, tak mau diam, logat medok hingga menjadi pintar dan penurut.

Kini Ria Enes sudah jarang tampil di layar kaca, ternyata ia aktif di media sosial. Bahkan saat ini juga tergabung dalam Komunitas Selamatkan Lagu Anak. Tak hanya sendiri, ia bersama mantan artis cilik lainnya menggagas komunitas tersebut.

Melalui akun instagramnya, Ria Enes terlihat fokus dengan pendidikan anak usia dini. Ia juga beberapa kali menjadi pembicara dalam seminar-seminar yang membahas anak dan keluarga. Penampilan Ria pun tetap terlihat awet muda, meski kini usianya sudah setengah abad.

Seperti diketahui Ria Enes berhasil meraih popularitas di seluruh Indonesia bersama dengan boneka kesayangannya. Penasaran seperti apa potret terbaru Ria Enes? Berikut potretnya yang kini berhijab dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (7/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini potret Ria Enes saat ini, ia tetap terlihat cantik dan awet muda.

3 dari 7 halaman

2. Ria Enes dan Boneka Susan merupakan salah satu ikon dunia hiburan yang begitu dicintai anak-anak pada era 90-an.

4 dari 7 halaman

3. Wanita berusia 51 tahun ini sudah jarang muncul di layar televisi. Namun, ia tetap menaruh perhatian khusus pada kegiatan anak-anak.

5 dari 7 halaman

4. Meski jarang terlihat di televisi, Ria Enes masih sering berkumpul bersama mantan artis cilik.

6 dari 7 halaman

5. Ria Enes juga tergabung dalam Komunitas Selamatkan Lagu Anak.

7 dari 7 halaman

6. Ria Enes beberapa kali menjadi pembicara dalam seminar-seminar yang membahas anak dan keluarga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini