Sukses

4 Ekspresi Anjing Setelah Merusak Barang Majikannya Ini Bikin Geleng Kepala

Liputan6.com, Jakarta Selain kucing, anjing sering banget jadi pilihan bagi mereka yang suka memelihara hewan. Tak cuma imut serta lucu, tingkah anjing yang pintar juga jadi daya tarik sendiri. Tidak jarang, hewan peliharaan seperti anjing melakukan hal-hal tak terduga yang tidak masuk akal.

Mungkin bagi kamu yang memelihara anjing pasti sudah tak asing dengan tingkahnya. Bahkan beberapa hal tak terduga yang dilakukan hewan peliharaan ini bikin ngakak sambil geleng-geleng kepala. Sering kali mereka membuat kekacauan kecil yang membuat sang majikan marah.

Terkadang saking merasa bersalahnya, tak jarang anjing memasang wajah bersalah dan memelas. Mereka terkadang mengungkapkannya dengan tatapan mata besar yang terbuka lebar atau mimik sedih.

Mereka juga mampu menampakkan penyesalan, jika tahu kesalahannya meninggalkan jejak kaki berlumpur di dalam rumah, menyobek sofa, atau membuat keadaan berantakan lainnya. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber 5 kelakuan anjing saat merusak barang majikannya, Minggu (9/6/2019).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Ekspresi habis menghilangkan barang

3 dari 5 halaman

Duo pengacau yang selalu bikin rumah berantakan

4 dari 5 halaman

Tampang pura-pura saat habis rusak bantal di ruang tamu

5 dari 5 halaman

Peringatan terakhir buat kamu yang suka mainin tisu toilet

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS