Sukses

Pakaian Hitam dan Putih Tetap Jadi Primadona

Meski di setiap tahunnya tren warna terus berubah, tapi warna hitam dan putih tetaplah menjadi primadonya. Lho, kok bisa?

Perkembangan di dunia mode terus mengalami perubahan seiring dengan perubahan dari waktu itu sendiri. Meski di setiap tahunnya tren warna terus berubah, tapi warna hitam dan putih tetaplah menjadi primadonya. Lho, kok bisa?

Fashion stylist kenamaan Indonesia, Dewi Utari menuturkan bahwa masyarakat yang ingin tampil sempurna, akan tetap memilih pakaian berwarna putih dan hitam, tak perduli meski dari tahun ke tahun tren warna terus mengalami perubahan. Sebab, kedua warna ini mampu membuat percaya diri seseorang meningkat.

"Banyak orang yang lebih percaya diri dengan pakaian hitam dan putih. Dua warna ini memberi kesan elegan dan dapat digunakan di berbagai kesempatan, dari pagi hingga malam hari. Tinggal padukan dengan aksesoris yang tepat, penampilan menawan pun didapat," kata Dewi Utari.

Penjelasan ini disampaikan Dewi Utari dalam acara `Tampil Penuh Percaya Diri dengan Perlindungan Rexona Invisible Dry Baru` di Empirica SCBD, Jakarta, Rabu (15/1/2014)

Selain itu, untuk penggunaan pakaian berwarna hitam atau gelap, akan membuat orang dengan tubuh berukuran besar lebih percaya diri. Karena dengan warna gelap itu, akan membuatnya terlihat langsing.

"Efek warna hitam itu kan menguruskan. Makanya, warna ini akan tetap menjadi pilihan," kata Dewi Utari menjelaskan.

Mengapa kedua warna ini tetap menjadi incaran banyak orang karena memang tidak semua orang berani menggunakan warna-warna cerah. Untuk itu, sampai kapan pun, kedua warna ini akan tetap ada dan banyak dipilih.

(Adt/Abd)

Baca juga:

Kiat Rawat Kulit di Musim Hujan
Cara Gampang Hindari Noda Basah di Ketiak
6 Cara Usir Bau Ketiak Ketika Keringat Berlebih

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.