Sukses

Bosan Punya Kuping Manusia, si Gadis Operasi Telinga Seperti Peri

Gadis ini selalu berfantasi menjadi sesuatu selain manusia. Ia melakukan operasi telinga agar menjadi runcing seperti peri.

Seorang model dari Kanada ini tampaknya begitu tergila-gila dengan elf di The Lord of the Rings. Ia sampai menghabiskan uang Rp 5 juta untuk operasi agar telinganya menjadi runcing seperti elf.

Ia adalah Melynda Moon dan dijuluki elf manusia yang berasal dari Guelph, Ontario, Kanada. Ia selalu merasa berasal dari dunia yang berbeda dan percaya dia adalah peri dalam kehidupan sebelumnya.

Moon yang berusia 23 tahun itu membuat puncak tulang rawan telinganya berkulit dan meruncing di bagian atas. Prosedur yang ia jalani membutuhkan pengobatan yang berlangsung selama dua jam dan jahitannya dibiarkan selama beberapa minggu hingga kering.

Melynda mengaku, prosesnya menurut dokter tidak begitu sulit. Ujung telinganya dipotong dan membentuk dua segitiga di ujung telinga. Kedua ujung ini dijepit dan akhirnya dijahit bersama.

"Inspirasi saya dari The Lord Of the Rings, rambut panjang, bergaun dan dekat dengan alam," kata Moon dalam video YouTube.

Menurutnya, ia selalu berfantasi menjadi sesuatu selain manusia. Inilah yang membuatnya memutuskan mengubah penampilannya agar terlihat lebih supernatural.

"Saya tak akan pernah kembali menjadi manusia. Sekarang saja hanya kurang glitter dan sayap untuk terbang," katanya lagi seperti dikutip News.au, Jumat (27/12/2013).

(Mel/Igw)

*Bagi Anda yang ingin mengetahui hasil ujian CPNS 2013 silakan klik di cpns.liputan6.com

Baca Juga:

Kebiasaan ini Bisa Berisiko Kematian

Rahasia Balerina Tak Pusing Meski Putar-putar

Agar Wanita Mudah Terangsang, Sentuh Bagian Tubuh Ini!


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.