Sukses

Nenek 55 Tahun Pura-Pura Hamil Biar Tak Ditinggal Kekasih

Ada-ada saja ulah nenek yang pura-pura hamil ini

Liputan6.com, Jakarta - Tidak ingin cintanya diputus oleh sang kekasih, nenek berusia 55 asal Provinsi Anhui, China, memilih pura-pura hamil. Dia pun dikabarkan sempat menculik cucu laki-lakinya

 

Dilansir Sin Chew Daily, nenek bernama panggilan, Zeng tersebut, sebelumnya telah menikah dengan seorang lelaki.

Setelah bercerai, Zeng kemudian memiliki kekasih baru. Sang kekasih baru ini berjanji akan menikahi Zeng jika dia bisa memberikannya seorang anak.

Diberikan janji tersebut. Zeng selalu berharap untuk hamil. Zeng sempat mengandung buah hati dari kekasihnya.

Tetapi karena usia sudah terlalu tua, dan jatuh secara tidak sengaja, Zeng keguguran dan kehilangan bayinya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dilaporkan ke Polisi

Tidak ingin pacarnya berubah pikiran, Zeng berpura-pura hamil. Dia memasukkan bantal dan pakaian di balik kemejanya seperti sedang hamil dan mengirim banyak " foto kehamilan" kepada sang kekasih.

Ketika " tanggal lahir bayi" mendekat, Zeng menculik cucunya. Dengan harapan sang kekasih percaya jika dia telah melahirkan bayinya.

Mantan suaminya, Zhang, mengatakan saat seluruh keluarga menghadiri pesta bulan purnama, bayi itu tiba-tiba menghilang bersama dengan mantan istrinya. Zeng tidak mengangkat teleponnya ketika dia memanggilnya, jadi dia curiga bahwa dia telah mengambil bayi itu.

Zhang segera melaporkannya ke polisi.

Tiga hari kemudian, polisi menemukan seorang wanita dan bayi laki-laki di sebuah flat. Di hadapan polisi, Zeng mengakui `menculik` bayi ini demi sang kekasih.

Polisi telah menahan Zeng untuk diinterogasi lebih lanjut.

Penulis : Maulana Kautsa/ Dream.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini