Sukses

Ketika George Bush Beri Permen pada Michelle Obama

Liputan6.com, Jakarta Meski tengah berduka atas berpulangnya sang ayah, George W Bush masih sempat melakukan hal sederhana nan manis bagi Michelle Obama. Ya, George W Bush tampaknya memang menjalin persabahatan dengan istri Barack Obama.

Dia membawakan hal yang disukai Michelle Obama kala menghadiri pemakaman sang ayah George HW Bush. Presiden AS ke-43 ini memberi Michelle permen.

Sebelum memberikan permen ke Michelle Obama, Bush Junior berjalan dari arah belakang didampingi sang istri. Di barisan kursi terdepan, Donald Trump, Melania, Bacak Obama, Michelle, Bill Clinton, Hillary dan Jimmy Carter bersiap menyalami Bush dan istri.

Saat Bush Junior menyalami Michelle, tangan kirinya memindahkan sesuatu ke tangan kanan. Sembari bersalaman benda yang ternyata permen itu sampai ke tangan Michelle. Sontak saja, senyum lebar Michelle pun terlihat jelas di kamera. Aksi manis Bush Junior ini rupanya bisa menghangatkan suasana pemakaman yang sendu.

Ini bukan kali pertama Bush Junior memberikan permen ke Michelle. Terakhir, tepatnya pada September lalu, George W Bush memberikan permen pelega tenggorokan di pemakaman John McCain.

"Saya tidak menyadari kalau ada orang yang memperhatikan apa yang kami lakukan. Presiden Bush dan saya, kami sering duduk berjejeran terkait protokol. Dan dia adalah partner in crime dalam banyak hal," kata Michelle Obama di Today Show terkait viralnya video mereka di pemakaman McCain seperti dilansir laman People, Jumat (7/12/2018).

 

2 dari 2 halaman

Bush Junior sosok humoris

Hubungan baik dan kedekatan antara Michelle dan Bush bisa jadi karena watak keduanya cocok. Sifat humoris di diri Bush membuat Michelle nyaman menjadi sahabatnya.

"Kami sering bersama, dan aku menyayanginya sampai mati. Dia pria yang luar biasa, dia pria yang lucu," kata Michelle lagi.

Nampaknya Bush Junior tahu alasan Michelle mau berteman baik dengannya."Dia menyukai selera humor saya. Siapa saja yang suka selera humor saya, saya akan menyukainya menjadi teman," kata Bush pada People di 2017.

[CEK FAKTA] Telur Ikan Sarden Tercemar Logam Berat?

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Ingin Jadi Sosok yang Disukai Banyak Orang, Ikuti Saran Michelle Obama
Artikel Selanjutnya
Pesan Terakhir George HW Bush untuk Putranya Sebelum Meninggal