Sukses

Tarot Hari Ini: Jangan Sampai Semangatmu Membakar Diri Sendiri

Simak prediksi Tarot Hari Ini, Kamis, 7 Juni 2018, seputar peruntunganmu dalam hal kehidupan, cinta, keuangan, kesehatan, dan keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Simak prediksi Tarot Hari Ini, Kamis, 7 Juni 2018, seputar peruntunganmu dalam hal kehidupan, cinta, keuangan, kesehatan, dan keluarga.

Matahari

Kartu The Sun atau Matahari dalam Gilded Riverie Lenormand menggambarkan adanya energi yang besar. Semangat yang menyala-nyala. Harus berhati-hati, jangan sampai energi itu membakar diri sendiri.

Cinta

Single: hati berdebar menunggu jawabannya.

Couple: menjelang libur panjang, ada luapan kegembiraan besar dan rencana yang sudah disusun matang. Segera komunikasikan dengan pasangan supaya tidak terjadi perselisihan karena beda pendapat atau beda rencana.

Keuangan

Mulai memanas. Pengeluaran mulai membengkak. Segera kendalikan. Tidak semua keinginan harus dipuaskan. Patuhi skala prioritas yang sudah dibuat.

Kesehatan

Kualitas istirahat sangat penting.

Keluarga

Nikmati kebersamaan bersama keluarga. Susun rencana liburan panjang. Luangkan waktu bersama anak-anak dan anggota keluarga yang lain.

Konsultasi pribadi Dewi Tarot: 082242056585

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.