Sukses

Park Bo Young Penasaran Drakor Lovely Runner tapi Belum Berani Nonton, Khawatir Tersunjae-sunjae?

Park Bo Young memang sudah mendengar bahwa Lovely Runner series yang seru dan menyenangkan untuk ditonton. Namun, ia belum berani untuk memulainya drakor yang tayang di Vidio itu.

Liputan6.com, Jakarta Drama Korea (drakor) Lovely Runner bukan cuma terkenal di kalangan masyarakat biasa, para aktor dan aktris di sana juga juga banyak yang tertarik menontonnya. Termasuk aktris Park Bo Young.

Pengakuan pemain Daily Doose of Sunshine berawal saat ditanyai seorang penggemar ketika ia melakukan interaksi di media sosial. Salah satu penggemar bertanya apakah Bo Young juga menonton Lovely Runner yang dibintangi Byeon Woo Seok yang memerankan sebagai idol bernama Ryu Sun Jae?

Ternyata Park Bo Young memang sudah mendengar dari orang-orang terdekatnya bahwa Lovely Runner series yang seru dan menyenangkan untuk ditonton. Namun, ia belum berani untuk memulainya.

Aktris 34 tahun itu khawatir jika sudah memulai menonton drama yang bakal 16 episode itu sulit untuk fokus pada hal lain.

"Aku dengar bahwa kalau kamu sudah mulai nonton Lovely Runner, kamu bakal kesulitan untuk berhenti memikirkannya. Semua orang di sekitarku mengatakan itu," kata Bo Young mengutip KoreaBoo, Sabtu, 11 Mei 2024.

Bahkan penata risanya pun sudah menyarankan untuk menonton seriss TVN itu sebelum sesi wawancara tersebut berlangsung.

Mengingat drakor tersebut punya potensi daya pikat yang besar, Bo Young memilih untuk tidak menontonnya saat ini.

"Aku tidak bisa memulainya (sekarang). Aku takut kalau aku mulai, nanti malah tidak bisa fokus pada naskahku," kata aktris yang punya dua proyek series terbaru itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Proyek Park Bo Young di 2024

Setelah sukses dengan series Daily Doose of Sunshine dan film Concrete Utopia pada 2023, sejumlah proyek sudah siap dikerjakan Park Bo Young tahun ini.

Bo Young juga memiliki proyek Light Shop bersama dengan aktor Joo Ji Hoon. Proses syuting drama ini sudah dilakukan .

Dalam drama ini Ji Hoon berperan sebagai Jung Won Young yang merupakan seorang pemilik toko lampu. Sementara, Park Bo Young memerankan Kwon Young Ji, perawat yang memiliki koneksi tidak biasa dengan pasiennya.

Light Shop bakal tayang pada paruh kedua tahun 2024 di Disney+.

Lalu, Park Bo Young sudah menerima tawaran untuk bermain dalam drama Melo Movie bersama Choi Woo Shik.

Melo Movie berkisah tentang kehidupan remaja yang terbiasa berpura-pura kuat padahal mereka menyembunyikan segala hal yang menyakitkan.Mereka ingin merasakan cinta dan memperjuangkan impian tapi seringkali juga dihadapkan perasaan lelah.

Melo-Movie ditulis oleh Lee Na-eun, dengan karya fenomenalnya drama Our Beloved Summer (2021). Disutradarai oleh Oh Choong-hwan yang sebelumnya juga menggarap drama hit seperti Castaway Diva (2023), Big Mouth (2022), Start-Up (2020), Hotel Del Luna (2019).

.

3 dari 3 halaman

Tentang Drakor Lovely Runner yang Sedang Hit

Drakor Lovely Runner yang belum berani ditonton oleh Park Bo Young saat ini masih tayang di episode 10 dari 16. Tayang setiap Senin dan Selasa di TVN bisa juga ditonton secara legal di Vidio.

Lovely Runner bergenre romantic comedy fiksi yang menceritakan Im Sol (diperankan oleh Kim Hye Yoon) dan seorang idol K-Pop terkenal bernama Ryu Sun Jae (diperankan oleh Byun Woo Seok).

Ryu Sun Jae mengalami krisis dalam kariernya sebagai vokalis band Eclipse. Hingga sebuah kejadian membuat Im Sol yang mengidolai Sun Jae bisa kembali ke masa lalu agar sosok idolanya bisa kembali hidup.

Dalam perjalanan mereka, Im Sol berusaha sekuat tenaga untuk keselamatan Sun Jae. Begitu juga sebaliknya yang berusaha terus melindungi Im Sol.

Meski beberapa kali melakukan perjalanan ke masa lalu tapi tidak membuat pusing penonton. Lalu, bumbu komedi yang kental membuat Lovely Runner bisa menyegarkan di ujung hari.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.