Sukses

SANA Studio 8 Weeks Challenge, Tantang Individu Lebih Bugar dengan Pola Hidup Sehat

Berkolaborasi dengan SANA Studio, AIA Vitality dari PT AIA Financial menggelar program kesehatan dan kebugaran SANA Studio 8 Weeks Challenge.

Liputan6.com, Jakarta - Tak dimungkiri bahwa kualitas kesehatan seseorang banyak ditentukan oleh gaya hidupnya. Pola makan, durasi istirahat hingga olahraga yang tepat akan berdampak positif pada kesehatan individu. Menerapkan gaya hidup sehat juga dapat mencegah berbagai risiko kesehatan hingga penyakit seperti jantung dan kanker.

Berkolaborasi dengan SANA Studio, AIA Vitality dari PT AIA Financial menggelar program kesehatan dan kebugaran SANA Studio 8 Weeks Challenge. Dalam program ini, peserta ditantang untuk menerapkan kebiasaan baik dengan menjalani pola hidup sehat.

Berlangsung selama 8 minggu, mulai 6 Mei hingga 30 Juni 2024, peserta challenge akan berkesempatan mengikuti tiga kelas olahraga setiap pekan di SANA Studio Jakarta. Tidak hanya itu, peserta juga akan mengambil bagian dalam berbagai tantangan olahraga mingguan yang terintegrasi dalam aplikasi AIA Vitality, mendorong mereka untuk menjalani gaya hidup yang lebih aktif dan sehat.

Coach & Founder SANA Studio Laila Munaf mengatakan, misi dari tantangan 8 minggu ini adalah membantu setiap individu untuk tetap bugar.

"SANA 8 Weeks Challenge memiliki misi untuk membantu setiap orang untuk merangkul nilai kesehatan dan kebahagiaan melalui kebugaran. ‘Change Takes Time’ adalah mantra di balik tantangan ini; tidak ada cara instan untuk membangun kebiasaan sehat yang berkelanjutan dan hasil yang positif," jelas Laila melalui keterangan tertulis.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dukung Masyarakat Ciptakan Kebiasaan Sehat

 

Laila juga mengatakan, pihaknya bersama AIA akan memberi bimbingan dan menjadi support system bagi peserta dalam menciptakan kebiasaan sehat.

Diakui Chief Marketing Officer AIA Kathryn Parapak, kolaborasi pihaknya dengan SANA Studio selaras dengan komitmen AIA Vitality membantu masyarakat hidup lebih sehat, lebih lama dan lebih baik.

"Kolaborasi AIA Vitality dengan SANA 8 Weeks Challenge sangat sejalan karena AIA Vitality mendukung para peserta melalui 3 tahapan: Know Your Health, Improve Your Health, dan Enjoy The Rewards. Peserta akan menggunakan AIA Vitality dalam menjalankan tantangan hidup sehat selama 8 minggu dan bisa menikmati rewards mingguan dari mitra AIA Vitality. Integrasi kedua program ini diharapkan dapat menjadi pedoman hidup sehat dan dapat diimplementasikan secara berkelanjutan.”

Lima peserta dengan poin AIA Vitality tertinggi akan diberikan penghargaan dengan hadiah yang menarik, termasuk jam tangan Garmin, serta voucher belanja dari Grand Lucky dan Farmers Market, sebagai apresiasi atas dedikasi dan komitmen untuk menerapkan pola hidup sehat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.