Sukses

Top 3 Hari Ini: Diejek Gemuk, Gadis 19 Tahun Balas dengan Borong Cupcake

Liputan6.com, Jakarta Artikel seputar cupcake mampu mendulang perhatian terbanyak pembaca kanal Health. Vega Blossom, perempuan 19 tahun asal Indiana, ingin memberi pelajaran pada mereka yang tidak menghargai orang bertubuh gemuk. Caranya, ia memborong 20 cupcake.

Sementara itu kisah Alari yang berani menepuk pundak Jokowi jadi berita populer kedua setelah belajar kehidupan melalui cupcake. Bocah penyintas kanker sukses menjawab soal hitungan dari Jokowi. Alari dengan polos meminta hadiah sepeda kepada Jokowi.

Artikel ketiga populer dihuni oleh bahaya punya banyak teman di Facebook. Sebuah penelitian menyebut punya ribuan teman di Facebook berisiko alami gangguan pernapasan. Misal, ia gelisah karena orang lain tidak mau menerima permintaan pertemanannya.

Berikut Top 3 Health:

 

2 dari 4 halaman

1. Diejek Gemuk, Gadis 19 Tahun Balas dengan Borong Cupcake

Perempuan 19 tahun asal Indiana, AS, ini memutuskan memborong semua cupcake di toko kue favoritnya setelah mendengar ejekan pelanggan lain.

Vega Blossom mendengar dua pelanggan yang antre di belakangnya berkata, "Berharap saja perempuan gemuk ini tak membeli semua cupcake itu."

Selengkapnya..

3 dari 4 halaman

2. Respons Jokowi Kala Bocah Penyintas Kanker Menepuk Pundaknya

Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Jumat, 6 April 2018 bertemu dengan puluhan penyintas kanker anak di Istana Kepresidenan Bogor Jawa Barat. Saat sesi interaksi, Jokowi meminta salah satu anak maju.

Salah satu bocah penyintas kanker maju. Kemudian, Jokowi meminta untuk mengenalkan diri. Bocah laki-laki itu menuruti ajakan Jokowi. "Nama saya Alari," katanya tersenyum malu-malu.

Selengkapnya..

4 dari 4 halaman

3. Risiko Tak Terduga Punya Banyak Teman di Facebook

Coba cek akun Facebook Anda. Berapa teman yang sudah Anda miliki? Jika ada banyak, pikir-pikir ulang untuk menerima ajakan orang untuk menjadi teman Anda.

Sebuah studi mengungkapkan bahwa seseorang yang memiliki banyak teman di Facebook memiliki risiko gampang jatuh sakit. 

Selengkapnya..

Loading
Artikel Selanjutnya
Jokowi Resmikan Runway 3 Bandara Soetta
Artikel Selanjutnya
Terima PM Hungaria, Jokowi Ingin Lanjutkan Kerja Sama Pengolahan Air Bersih