Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

4 Kesalahan Fatal Wanita Saat Lakukan Seks Oral

Ada beberapa kesalahan seks oral yang dilakukan wanita, yang bagi pria bisa sangat terasa menyebalkan.

Liputan6.com, Jakarta Seks oral mungkin tampak cukup mudah. Cara ini dapat memuaskan. Namun, Anda sebagai wanita tetap bisa serba salah karena menyakiti area sensitif pasangan.

Ini karena Anda bisa saja membuat beberapa kesalahan saat melakukan seks oral. Untuk menghindari kesalahan, ada beberapa tips yang bisa perlu Anda hindari dan lakukan.

Terlalu cepat melakukannya

Ketika memberikan seks oral, jangan melakukannya secara langsung. Jika Anda ingin membumbui tiap momen seks oral. Anda bisa membuat pasangan terangsang lewat sentuhan telinga, bibir dan leher.

Hanya bertahan pada satu posisi saja

Hindari, bertahan pada satu posisi saja, terlebih lagi di tempat yang sama. Jika Anda melakukannya terlalu lama, ini akan merusak kesenangan.

Ubahlah posisi saat memberikan seks oral. Misal, duduk dan berdiri, ditulis dari The Health Site, Senin (1/1/2018).

 

 

Simak video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak adanya variasi

Tidak adanya variasi akan membuat seks oral terasa membosankan. Anda harus bereksperimen. Misalnya, Anda bisa menaburkan es untuk menciptakan sensasi yang dingin dan mendebarkan.

Perubahan tempo

Adanya perubahan tempo pada teknik seks oral akan mencegah pasangan orgasme. Bagi pria itu bisa sama menyebalkannya, seperti menghentikan seseorang yang sedang bersin. Hindari mengubah tempo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.