Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Awas, Jenis Minuman Ini Bikin Libido Pasangan Merosot

Selain makanan, rupanya minuman juga dapat mempengaruhi kehidupan seks pasangan.

Liputan6.com, Jakarta Selain makanan, ada beberapa jenis minuman yang rupanya secara tidak disadari dapat menurunkan libido pasangan dan merusak sesi bercinta. Menurut ahli gizi dari NutriCentre, Eouise Bauskis, makanan dan minuman memiliki dampak yang besar terhadap kehidupan seks manusia.

"Makanan dan minuman memiliki dampak yang luar biasa terhadap kehidupan kita, ia juga mempengaruhi fisik dan libido yang pada akhirnya memiliki efek positif dan negatif bagi gairah seks Anda," kata Bauskis, dikutip dari Daily Mail, Kamis (29/6/2017).

Berikut jenis minuman yang wajib dihindari para pasangan jika tak ingin libido merosot.

1. Black liquorice

Jenis alkohol ini telah dikatikan dapat menurunkan kadar testosteron. Semakin kuat testosteron, semakin kuat keinginan seksual, tapi hal ini tak terjadi jika para pasangan meminumnya sebelum bercinta.

2. Tonic water

Air tonik yang mengandung kina juga dikaitkan dapat menurunkan fungsi seksual. Jadi hindari mengonsumsi ini sebelum melakukan hubungan seks.

3. Anggur merah

Moderasi anggur merah dapat meningkatkan aliran darah, sementara jika Anda terlalu banyak mengonsumsi sebelum bercinta akan menurunkan libido pasangan.

4. Minuman berenergi

Minuman penuh gula, pemanis buatan, dan perasa ini akan memberikan efek negatif bagi kekuatan tubuh saat berhubungan seks. Minuman berenergi akan dengan mudah menurunkan libido pasangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini