Sukses

Ingin Rambut Indah Berkilau, Pakai Masker Cokelat

Liputan6.com, Jakarta Selain menjadi pilihan camilan favorit, cokelat atau kakao bermanfaat juga untuk membuat rambut indah bercahaya terutama untuk si rambut ikal alami. Tanaman ini diyakini pertama tumbuh di Amerika Selatan dan sekarang ini mudah menemukan tanaman ini hamper di seluruh dunia.

Dikutip Naturallycury, Rabu (5/3/2014) ketika digunakan rutin satu atau dua kali dalam seminggu akan membantu melembabkan rambut dan kulit kepala.

Untuk penggunaan masker rambut, cobalah melelehkan cokelat dalam alat pemanas kemudian oleskan ke rambut, biarkan sekitar 15 sampai 20 menit lalu bilas dengan air bersih. Cokelat dijadikan sebagai alat  penunjang penampilan tatanan rambut terutama untuk orang dengan tipe rapi.

Campurkan minyak kelapa atau minyak esensial untuk menimbulkan efek wewangian, lelehan cokelat tersebut oleskan serta ratakan ke seluruh rambut
Selain melembabkan rambut, cokelat dapat membuat rambut lebih berkilau dan menegaskan warna rambut yang dimiliki.

Campur secangkir gel lidah buaya murni dengan setengah cangkir bubuk kakao murni dan satu perempat cangkir madu. Kemudian tambahkan juga satu sendok makan kondisioner, setelah tercampur jadikanlah sebagai masker rambut.