Sukses

[VIDEO] Pekerja Tertimbun Tanah, Beruang Naik Lamborghini

Seorang pekerja tertimbun tanah hingga setinggi dada saat melakukan penggalian di wilayah Huaiyuan, China.

Seorang pekerja tertimbun tanah hingga setinggi dada saat melakukan penggalian di wilayah Huaiyuan, China. Berita ini terangkum dalam Jendela Dunia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Senin (25/11/2013).

Tim evakuasi dipanggil untuk melakukan penyelamatan. Beberapa eksavator pun dikerahkan membantu menyelamatkan pria itu. Butuh waktu 3 jam bagi tim evakuasi untuk mengeluarkan pria ini.

Di Meksiko, kekerasan kartel narkoba di wilayah La Barca, semakin mengkhawatirkan. Kepolisian setempat menemukan sekitar 42 mayat yang dikubur secara massal di wilayah ini yang diduga merupakan korban kekerasan kartel narkoba. Di tubuh para korban, terdapat luka tembak di kepala dan bekas penganiayaan.

Di Paris, ribuan orang memadati jalan-jalan kota untuk memprotes rencana kenaikan pajak penjualan. Yang unik dari aksi protes ini adalah parade yang dilakukan oleh para pecinta kuda. Dengan membawa kuda-kuda mereka, para demonstran menentang kenaikan pajak karena akan berimbas pada bisnis pusat aktivitas berkuda yang bisa saja terancam bangkrut.

Sementara, Kota Huntington Beach dikejutkan dengan kemunculan seekor beruang yang menjadi penumpang mobil mewah Lamborghini. Mobil ini berhenti di pinggiran jalan. Para pengguna jalan yang melintas antusias untuk melihat atau berfoto-foto dengan sang beruang yang terlihat jinak dan tidak mengancam. (Riz/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini