Sukses

[VIDEO] Angin Kencang Melanda, Sydney Berantakan

Cuaca buruk terjadi di berbagai belahan dunia, termasuk di Sydney, Australia. Angin kencang yang menghantam kota itu mengakibatkan sedikitnya 2 orang cedera, akibat tertimpa pohon tumbang.

Angin kencang hingga 100 kilometer per jam itu tak hanya menumbangkan pohon di sebagian wilayah Kota Sydney Selasa waktu setempat. Seperti dalam tayangan Liputan 6 Malam SCTV, Selasa (29/10/2013), beberapa tiang listrik juga roboh. Bahkan atap rumah dan taman bermain anak juga porak poranda. Sdney pun berantakan.

Sedikitnya 2 orang cedera, setelah mobil mereka tertimpa pohon tumbang. Kedua korban sempat terjepit dalam mobil selama lebih dari sejam, sebelum akhirnya berhasil dikeluarkan.

Angin kencang membuat layanan darurat Sydney menerima lebih dari 600 panggilan darurat.

Terjangan angin kencang paling parah merusak bagian pinggiran selatan Kota Sydney. Umumnya rumah warga mengalami kerusakan atap dan tergenang akibat saluran air tertutup puing.

Sejauh ini, Dinas Layanan Darurat telah memperingatkan warga agar waspada. Karena musim badai membuat kejadian serupa bisa terulang lagi dalam waktu dekat. (Tnt)